Pemuda Ini Panen Durian Jumbo Depan Rumah, Saat Dibelah Isinya Tak Masuk Akal

"Kok bisa ya? Hemmm"

Viral | 14 February 2023, 11:01
Pemuda Ini Panen Durian Jumbo Depan Rumah, Saat Dibelah Isinya Tak Masuk Akal

TamanPendidikan.com - Banyaknya jenis durian yang beredar di tanah air, rasanya rata-rata sebagian besar memang mempunyai rasa yang legit dengan tekstur daging yang sangat lembut.

Tak sedikit yang kemudian menjajal untuk menanam bahkan membudidayakan buah yang dijuluki The King of Fruits ini. Cara menamanya yang terbilang mudah  dan tak memerlukan lahan luas juga menjadi poin plus dan membuat banyak orang yang menanamnya.

Durian pun bisa tumbuh subur di halaman rumah asal dirawat dan dipupuuk secara rutin. Bahkan bukan tak mungkin kelak buahnya juga akan unggul dengan ukuran yang terbilang jumbo.  Ya, seperti pria di video yang viral di media sosial tiktok beberapa waktu lalu.

Dalam video terlihat seorang pria mempunyai sebuah pohon durian yang tumbuh subur menjulang tinggi di depan rumah dan sedang berbuah. Ada sebuah durian yang ukurannya terbilang jumbo. Pria itu pun lantas mengabadikan penampakan durian jumbo saat masih di pohon.

TamanPendidikan.com

Durian depan rumah / Sumber: @fr.martin_war

Sampai akhirnya musim panen pun tiba, pria tadi dengan sangat antusias dan semangat membelah durian jumbo yang ia gadang-gadang sejak masih di pohonnya itu. Ia sudah membayangkan daging durian yang lezat dan tentu melimpah karena ukurannya yang jumbo.

Namun siapa sangka, saat dibelah, pria ini seakan tak percaya. Ada hal yang tak masuk akal. Durian sebesar bayi baru lahir itu ternyata zonk, kosong melomong tak ada dagingnya.

Sontak warganet pun turut kecewa dan tak menyangka durian sebesar itu kok bisa zonk tak ada isinya.

@fr.martin_war Durian Kosong🥲🥲 #duriankosong #durian #viral #fyp #fratercmm #fypシ @frhermanmandagicmm @agustinusnaiaki ♬ suara asli  - Fr. Martin War

"Wah, penonton kecewa bang", komen salah seorang akun.

Ada pula warganet yang berkomentar nyeleneh bermaksud menghibur,
"Ini barangkali jenis durian yang dimakan adalah bagian kulitnya, manis kali ya"


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network