Menyabung Nyawa, Pria Ini Nekat Duel Lawan Buaya Di Rawa

"Seorang pria nekat masuk ke kawasan rawa yang dihuni buaya"

Viral | 15 February 2023, 03:46
Menyabung Nyawa, Pria Ini Nekat Duel Lawan Buaya Di Rawa

TamanPendidikan.com - Seorang pria nekat masuk ke kawasan rawa yang dihuni buaya. Pria ini sengaja mengusik buaya untuk diajak.

Video pria nekat tantang duel buaya ini diunggah oleh akun @twfeq di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang pria yang tengah duel dengan buaya. Pria tersebut melawan buaya besar dengan tangan kosong.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/twfeq/

Pertarungan antara pria dan buaya itu mendebarkan. Pria tersebut nampak mengunci buaya seakan dalam pertarungan gulat. Tapi buaya meronta.

Buaya pun membuka mulut lebar-lebar melawan. Bukannya takut tapi si pria justru memegang ujung moncong mulut buaya. Maka buaya pun menggerakkan badannya membuat pria ini terpelanting ke belakang.

Si pria pun jatuh terjerembab ke lumpur. Sedang buaya mendekat ke pria itu siang menyerang. Beruntung pria ini dapat hindarkan diri dari serangan buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/twfeq/

Tak jera, pria tersebut bangun kembali. Ia lagi-lagi mendekati buaya untuk melanjutkan pertarungan. Pria ini bisa dikatakan memiliki keberanian yang tak umum.

Nampak buaya pun bersikap awas saat didekati kembali oleh pria itu.  Salah satu hewan predator ganas tersebut siap meladeni pria yang nekat menyabung nyawa itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network