Penjual Telur Gulung Pamer Senpi di Pinggang Ini Viral

"penjual telur gulung ini pamerkan senjata api (senpi) yang ia selipkan di pinggang."

Viral | 17 February 2023, 03:46
Penjual Telur Gulung Pamer Senpi di Pinggang Ini Viral

TamanPendidikan.com - Penjual telur gulung di jalanan ini viral di media sosial. Pasalnya, penjual telur gulung ini pamerkan senjata api (senpi) yang ia selipkan di pinggang.

Video penjual telur gulung pamer senpi ini diunggah oleh akun @ifunkciloktv di YouTube. Di tayangan itu terekam penjual telur gulung yang layani sejumlah pembeli. Penjual telur gulung ini mangkal di pinggir jalan.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/IdUHPhEaf3U

Penjual ini menyorot perhatian karena ia selipkan senpi di pinggang. Senpi jenis pistol ini terlihat di bagian gagangnya. Namun sejumlah pembeli nampaknya tak menyadari penjual tersebut memiliki pistol.

"Pamer senjata api sambil jualan," tulis @ifunkciloktv di judul video.

Di lanjutan rekaman video, seseorang lalu terlihat mendekat ke samping pedagang telur gulung tersebut. Seseorang ini lalu menutupi senjata itu dengan menutup kaos pedagang.

Nampak pedagang agak kaget. Tapi tak berselang lama, pedagang lalu melanjutkan meracik pesanan telur gulung dengan santai.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/IdUHPhEaf3U

Video penjual telur gulung pamer senpi yang diunggah oleh akun @ifunkciloktv mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Setelah sebulan nyamar jualan gorengan dan lihat untungnya fantastis,  polisi ini akhirnya banting stir dan memutuskan jadi wiraswasta," komentar @Cebong Kosongsatu.

"Jalanan dan lingkungan memang lebih aman jika ada pedagang. Smg ttp sehat dan berkah wahai para pedagang jalanan," tulis @ettejackie.

"Saya inget bgt dulu waktu saya masih sekolah ada penjual sate keliling yg laris bgt di desa saya. Jujur si Abang sate bener2 ganteng bgt dan gak cocok sekelas wajahnya jadi pedagang sate kata ibuk2 di desa saya. Sate nya enak murah dan kalau ngasih nya gak kira2 pasti selalu banyaak banget. Nah kebetulan didepan rumah saya itu ada bandar narkoba yg udah lama bgt,Setelah si bandar narkoba itu di grebek sm polisi si abang sate gak pernah nonggol lagi di desa saya dan selalu di kangenin sm ibuk2 desa," tulis @Khadijah Nst berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network