Burung Beo Ini Ajak Main Petak Umpet Seekor Kucing, Kocak Banget

"Ada-ada saja ya"

Viral | 17 February 2023, 05:58
Burung Beo Ini Ajak Main Petak Umpet Seekor Kucing, Kocak Banget

TamanPendidikan.com - Burung beo selain dikenal Pandai karena bisa menirukan suara manusia, ternyata juga sebagai hewan yang sosial. Artinya, ia bisa dilatih untuk bersahabat dengan manusia. Maka tak heran banyak sekali orang yang memburu hewan ini sebagai hewan piaraan.

Selain bisa bersahabat dengan manusia, beo ternyata juga bisa dekat sekali dengan hewan piaraan lainnnya seperti kucing dan anjing. Meski sangat berpotensi dimangsa oleh kucing dan anjing, namun nyatanya ada beo yang begitu dekat bersahabat dengan kucing.

Seperti dalam video yang beredar luas di media sosial tiktok berikut ini. Dalam video berdurasi pendek itu, terlihat seekor burung beo hijau dan seekor kucing. Keduanya dipisahkan sebuah kaca tebus pandang.

TamanPendidikan.com

ilustrasi / Sumber: @barangkece

Uniknya, burung beo hijau itu mengajak si kucing untuk main petak umpet.

Itu terlihat beberapa kali si beo menatao si kucing dan kemudian bersembunyi dengan cara menenggelamkan kepalanya di balik bingkai jendela kaca itu berulang kali.

Ya, si beo tampaknya sedang mengajak kucing main petak umpet nih.

Si kucing pun hanya bengong diam memperhatikan beo yang timbul tenggelam di balik bingkai jendela itu.

Berikut videonya.

@barangkece di ajak main sma burung bengong aja#kucingku #kucinglucu #pecintakucing ♬ original sound - Pet2Cat - barangkece

Ada-ada saja ya. Video ini pun telah ditonton dan dibagikan ribuan kali oleh warganet. Banyak yang sukses dibuat gemas dengan tingkah kocak si beo hijau itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network