Orang Ini Bagi Tutorial Masak Ular Piton, Bikin Geleng Kepala

"Bikin ngiler nggak tuh"

Viral | 18 February 2023, 03:04
Orang Ini Bagi Tutorial Masak Ular Piton, Bikin Geleng Kepala

TamanPendidikan.com - Berbeda dari yang lainnya. Jika melihat Ular Piton berukuran raksasa kebanyakan orang lari menjauh, atau melihat bangkai Ular Piton juga merasa geli, berbeda dari orang yang berada dalam video yang ini.

Video yang diunggah oleh akun TikTok sostiram92 terlihat ada potongan tubuh Ular Piton yang berukuran rakasasa dengan penuh daging yang tebal dan segar.

@sostiram92 masak ular python besar guys 🐍#masakansimple #laukkampung ♬ Kimi No Toriko - Rizky Ayuba

Dalam video tersebut memberikan tutorial atau cara mengolah daging Ular Piton agar bisa dikonsumsi dan memiliki rasa yang lezat.

Pertama-tama dengan mencuci bersih daging Ular Piton tersebut agar kotorannya hilang. Setelah bersih kulit Ular Piton dibakar agar dapat dikelupas dengan mudah.

Gosok dan bersihkan sisik Ular Piton hingga bersih dan bilas dengan air bersih mengalir. Setelah bersih barulah diolah dengan beberapa bumbu agar menghilangkan amisnya.

Bagi kebanyakan orang, pengolahan daging Ular Piton terasa aneh dan menjijikkan. Namun tak sedikit yang mengatakan jika daging Ular Piton memiliki rasa yang enak dan empuk.

Komentar Netizen

"dibyarpun aku juga ga mau makan" tulis akun rahmadshine.

"plis deh pling ngri klo mkan gitu tkut hidup diperut" tambah akun iniiiakuuu223.

"mending makan tempe ama sambel sih" imbuh akun lolo.gembrot.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network