Pertarungan Sengit antara Elang dan Kobra ini Malah Disebut Lucu oleh Warganet

"Seekor elang mencengkeram kuat tubuh seekor ular kobra dengan cakarnya."

Viral | 22 February 2023, 00:36
Pertarungan Sengit antara Elang dan Kobra ini Malah Disebut Lucu oleh Warganet

TamanPendidikan.com - Seekor elang mencengkeram kuat tubuh seekor ular kobra dengan cakarnya. Elang tersebut berdiri di atas kobra yang berontak.

Video pertarungan antara elang dan kobra ini diunggah oleh akun @anakkebunsumatra di TikTok. Di tayangan video itu, si ular kobra tampak tak berdaya setelah lehernya dicengkeram dengan kuat oleh kaki elang.

 TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anakkebunsumatra

Dengan santainya, elang hanya beberapa kali mematuk kepala kobra dengan paruhnya yang lancip. Sedang kobra yang berbisa meliuk-liuk berusaha melawan. Namun cengkeraman elang sangat kuat, ular pun kesulitan untuk mematuk membalas serangan elang.

Cengkraman dari jari-jari kaki elang dikenal sangat kuat. Bagian kaki elang, kulitnya sangat keras dan kuku jari kakinya sangat tajam.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anakkebunsumatra

Pertarungan antara dua predator ini dianggap warganet lucu. Apalagi pada momen ketika elang yang mematuk kepala si ular kobra. Sekilas, tampak seperti sang elang sedang mengecup puncak kepala si ular. Padahal kenyataannya ia sedang mematuknya untuk melumpuhkan si kobra.

β€œLucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€, komentar akun @candratama16 yang menganggap video elang dan kobra itu lucu.

β€œKata elang :"muachhh sayang deh"”, gurau akun @user9171283812295 yang sedang bermain peran dan menduga kalimat yang disebutkan oleh sang elang saat β€œmengecup” kepala kobra. 

@anakkebunsumatra

Elang menerkam ular kobra

♬ Own Brand Freestyle - FelixThe1st & Dreya Mac


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network