Duel Sengit Ular Kobra Lawan Musang, Endingnya Mengerikan

"Apa yang terjadi pada mereka?"

Viral | 22 February 2023, 03:10
Duel Sengit Ular Kobra Lawan Musang, Endingnya Mengerikan

TamanPendidikan.com - Duel sengit terjadi antara ular kobra menghadapi musang, peristiwa itu berhasil diabadikan dalam sebuah video dan diunggah oleh akun TikTok @yrdatarjomudo.

Seperti kita tahu bahwa ular kobra adalah jenis ular berbisa serta memiliki bisa yang sangat mematikan jika disuntikkan pada lawan atau mangsanya.

Sementara itu, musang adalah hewan mamalia dari famili Viverridae yang tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk Asia, Afrika, dan Eropa.

Musang memiliki berbagai ukuran dan warna, tergantung pada spesiesnya, dan sebagian besar musang memiliki kemampuan dalam berlari, memanjat, dan berenang.

Tak hanya itu, musang ternyata memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa seperti yang ditunjukkan dalam video unggahan akun TikTok @yrdatarjomudo berikut ini.

@yrdatarjomudo

Bertarung Hingga Tewas, Musang vs Cobra

♬ suara asli  - YRDatarJoMudo

Pada video tersebut menunjukkan betapa kedua hewan sama-sama agresif dalam menyerang. Ular kobra itu berkali-kali menggigit musang.

Tak mau menyerah begitu saja, musang juga memberikan perlawanan dengan menggigit balik ular kobra. Al hasil mereka sama-sama berlumuran darah akibat saling menggigit.

TamanPendidikan.com

TikTok @yrdatarjomudo

Akibat pertempuran yang brutal tersebut baik ular kobra atau musang akhirnya sama-sama mati. Aksi tersebut memancing beberapa komentar warganet seperti berikut ini.

Komentar Warganet

TamanPendidikan.com

TikTok @yrdatarjomudo

"musang be like : lu knp gw gigit badan lu terus lu gk nyerang," tulis akun @Aesthethic girl yang seolah olah megilustrasikan suara musang.

"seri sama sama 💀💀mati," ungkap akun @Tyan islam.

"MUSANG=Turu 2 jam
ULAR=Mati," tambah akun @Kucing Gemoy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network