Video Evakuasi Ular Piton Terjebak di Selokan, Jeritannya Bikin Jantungan

"Jeritannya bikin suasana makin mencekam"

Viral | 23 February 2023, 03:58
Video Evakuasi Ular Piton Terjebak di Selokan, Jeritannya Bikin Jantungan

TamanPendidikan.com - Pada musim hujan seperti sekarang ini, banyak ditemukan ular-ular yang turut berenang mengarungi sungai yang banjir. Bahkan tak sedikit ular yang ditemukan bersembunyi di rumah warga karena memiliki tempat yang lembab.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok budhy_aryha ini. Terlihat ada banjir yang membuat selokan atau saluran air dipenuhi dengan air akibat curah hujan yang tinggi.

@budhy_aryha Petugas damkar kab.Ngawi mengevakuasi ular piton yg terjebak di saluran air di Ngawi.#fyp ♬ suara asli  - budy_arya90

Dalam selokan tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar turut berenang mengikuti arus air.

Tak menunggu lama, datang pasukan pemadam kebarakan yang sigap dengan penuh semangat ingin menangkap Ular Piton besar tersebut agar tidak melukai warga.

Penangkapan yang dilakukan pasukan pemadam kebakaran tidak berjalan mulus, terlihat harus mengupayakan sekuat tenaga dengan kewaspadaan tinggi agar dapat menangkap Ular Piton besar itu.

Setelah beberapa lama perjuangan pasukan pemadam kebakaran untuk menangkap Ular Piton tersebut yang berada di selokan, akhirnya berhasil juga.

Penangkapan Ular Piton besar yang terjebak diselokan tersebut diiringi dengan teriakan emak-emak yang membuat suasana makin mencekam dan bikin jantungan.

Komentar Netizen

"spill seng bengok2 lambene" kata mas_hen.0809.

"yang bikin takut suara jeritanyaa" tambah cowokkuat90.

"tugas Bombe lebih dari pada itu ular masuk pari kuda masuk rumah semua kamu selamatkan" imbuh akbaribrani.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network