Pertarungan King Kobra Vs Berang-berang, Sama-sama Agresif

"Cek endingnya di bawah ini!"

Viral | 23 February 2023, 02:00
Pertarungan King Kobra Vs Berang-berang, Sama-sama Agresif

TamanPendidikan.com - Pertempuran king kobra melawan berang-berang ini sangat menegangkan, mereka sama-sama agresif melawan satu sama lain.

Pertikaian itu berlangsung selama lima menit tujuh detik. Awalnya memang mereka saling serang dan sama-sama lincah sebelum berang-berang bikin kuwalahan king kobra.

Seperti video yang kita lihat dalam akun TikTok @Fendy ini pada akhirnya king kobra harus mundur meninggalkan pertempuran yang sengit itu.

@awanputih998 Yoii Mana yang menang Ni #animal #animals #cobra #fypシ #fyp #fypage ♬ Mission Impossible (Main Theme) - Favorite Movie Songs

Pada video unggahan akun TikTok @Fendy itu menampilkan pertempuran yang mengerikan, berang-berang sangat agresif dan kerap melakukan gigitan pada king kobra.

Sementara itu, serangan yang dilakukan oleh king kobra selalu bisa dihindari oleh berang-berang. Di sini king kobra dibikin tak berkutik sama-sekali oleh berang-berang.

Hingga pada akhirnya king kobra harus melarikan diri dan bersembunyi di sela-sela tumpukan bata. King kobra benar-benar kalah dan mendapatkan banyak luka karena gigitan berang-berang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network