Pertunjukan Masukkan Kepala ke Mulut Buaya, pawang Ini Dicaplok

"Di dalam kandang buaya, seorang pawang buaya melakukan atraksi berbahaya."

Viral | 23 February 2023, 01:14
Pertunjukan Masukkan Kepala ke Mulut Buaya, pawang Ini Dicaplok

TamanPendidikan.com - Di dalam kandang buaya, seorang pawang buaya melakukan atraksi berbahaya. Pawang ular ini membahayakan nyawanya menantang maut bermain-main dengan buaya yang ganas.

Tanpa rasa takut, pawang buaya tersebut sengaja memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya yang tengah menganga lebar. Atraksi ini berakhir dengan tragedi yang ngeri.

Video pawang buaya memasukkan kepala ke mulut buaya diunggah oleh akun instagram @earth.reel. Di tayangan video, terlihat seorang pria berkaus merah duduk jongkok di hadapan buaya yang mulutnya menganga lebar. Buaya tersebut memiliki ukuran tubuh yang besar dengan panjang sekitar 3 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Pawang buaya tersebut bertindak nekat memasukkan kepalanya ke mulut buaya. Awalnya, sang buaya terlihat tenang tanpa pergerakan. Buaya seakan hewan peliharaan yang penurut dan janik.

Situasi yang tenang ini tiba-tiba berubah jadi mengerikan. Buaya berubah ganas langsung mencaplok kepala pria itu hingga mencapai leher. Tak puas sampai disitu, sang buaya juga langsung memontang-manting sambil menggigit kepala sang pria h.

Merasa panik, sang pria pun langsung berusaha untuk melepaskan diri dari serangan buaya. Beruntungnya sang pria dapat dengan cepat lolos dari gigitan buaya tersebut. Nyawa pawang ini diujung tanduk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Sebagian besar warganet yang menyaksikan video pawang buaya memasukkan kepala ke mulut buaya itu pun merasa gregetan.

Apakah buaya memecahkan tengkoraknya? Terdengar seperti itu! Ya ampun!! Seseorang yang tidak waras!!!”, ujar akun @nana_lovesjeasus yang merasa kesal melihat aksi pria berkaus merah dalam pertunjukan itu.

sangat bodoh”, komentar akun @luisgabrielsantamaria1563 yang juga tak kalah kesal hingga berkata kasar menyebut sang pria itu bodoh karena mau melakukan atraksi tanpa pelindung keselamatan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network