Ular Kobra Terjebak Lem Tikus Ini Tak Berdaya

"Seekor ular kobra terjebak di atas lem tikus."

Viral | 23 February 2023, 01:49
Ular Kobra Terjebak Lem Tikus Ini Tak Berdaya

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra terjebak di atas lem tikus. Ular berbisa ini sekujur tubuhnya rekat dengan landasan lem tikus.

Ular kobra pun tak berdaya. Ia tak bisa bergerak menggeser tubuhnya barang sedikitpun.

Video ular kobra terjebak lem tikus ini diunggah oleh akun instagram @viralkak. Dalam video tersebut terlihat sebuah perangkap tikus dengan lem perekat yang sangat kuat. Perangkat itu sengaja diletakkan untuk mencebak tikus yang berkeliaran di rumah.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Keesokan harinya, sang pemilik rumah pun berniat untuk melihat tikus yang terperangkap di lem perekat yang sudah dipasangnya. Namun, hal mengejutkan pun terjadi. Sang pemilik rumah dikejutkan dengan sosok hewan yang sangat mengerikan.

Seekor ular kobra hitam terjebak dalam perangkap lem perekat untuk tikus. Mengingat kuatnya rekatan lem, sang ular pun terlihat gepeng dan tak bisa bergerak sedikitpun.

Ular kobra itu tampaknya sempat berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan dirinya dari perangkap yang menjeratnya. Namun, usahanya pun gagal. Sang ular kobra justru semakin terjebak dan semakin tak bisa bergerak. Ular kobra tak berdaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Itu cobra mbaaaaak😭😭😭😭😭 *laaaaaaaari atuh😭😭😭😭😭”, komentar akun @putra_r01 yang merasa gemas karena sang perekam video dengan santainya mendekat ke arah sang kobra untuk merekamnya.

Cobra jawa itu”, kata akun @sugihando yang juga memberitahu wanita dalam video kalau ular yang masuk jebakan tikus itu adalah ular kobra.

Kata temen gue dulu, kalau digigit ga berasa. ga berasa udah koma aja”, akun @fairuz_akhmad8 malah bergurau kalau-kalau wanita dalam video digigit ular hitam itu, maka tidak akan berasa karena mengalami koma setelah digigit dan mendapat semburan bisa (racun).  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network