Momen King Kobra Diserang Lima Anjing, Brutal Banget

"Satu lawan lima, cek videonya di bawah ini!"

Viral | 24 February 2023, 03:25
Momen King Kobra Diserang Lima Anjing, Brutal Banget

TamanPendidikan.com - Sebuah momen brutal dilakukan oleh gerombolan anjing yang melakukan serangan terhadap seekor king kobra. Aksi tersebut berhasil diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @zafrankeran.

Memang king kobra adalah jenis ular berbisa yang mematikan di dunia. Mereka juga memiliki sifat yang agresif saat berhadapan dengan lawan-lawannya.

Namun, pada video berdurasi 28 detik itu king kobra harus kuwalahan menghadapi serangan lima anjing yang sangat brutal.

Para anjing tersebut mengitari king kobra dan melakukan gigitan secara bergantian. Seperti apa peristiwa itu berlangsung, mari simak videonya berikut ini.

@zafrankeran

KING KOBRA VS 5 ANJING

♬ original sound  - ZAFRAN

Terlihat betapa sangat kerepotannya king kobra meladeni serangan dari para anjing yang mengelilinginya. Dia hanya bisa melakukan gertakan pada anjing yang mendekatinya.

Akan tetapi anjing yang lain melakukan gigitan pada tubuhnya. King kobra benar-benar terdesak dalam situasi yang sangat berbahaya itu.

Komentar Warganet

TamanPendidikan.com

TikTok @zafrankeran

Kejadian itu membuat para natizen penasaran bagaimana akhirnya, hal ini ditunjukkan dengan komentar dari akun TikTok @sidamuda yang mengatakan "siapa yg menang..😁🥰🥰,"

Namun tanggapan berbeda diungkapkan oleh akun TikTok @JJKKL, "gua malah ngakak liat suara nya 😂," akun tersebut merasa ada hal yang lucu dengan suara anjing yang melakukan serangan pada king kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network