Tak Terduga, King Kobra Ini Terpaksa Kabur Saat Hadapi Kucing

"Lihat aksi kucing pemberani berikut ini!"

Viral | 24 February 2023, 04:00
Tak Terduga, King Kobra Ini Terpaksa Kabur Saat Hadapi Kucing

TamanPendidikan.com - Seekor kucing putih abu-abu ini berhasil buat king kobra kabur saat berhadapan dengannya. Momen ini dibagikan akun @simeongchannel di sebuah platform TikTok.

Kejadian ini bermula ketika king kobra yang berukuran tidak terlalu besar tersebut menghampiri kucing putih abu-abu yang sedang bersantai.

Kehadiran king kobra itu membuat sang kucing bersiaga dan siap melakukan serangan. Namun, king kobra justru hanya berdiri tegak di hadapan kucing.

Al hasil kucing pun yang mengambil inisiatif serangan pada king kobra. Serangan itu berlangsung hingga beberapa saat seperti dalam video berikut ini.

@simeongchannel kucing vs king cobra #kucingku #kucingtiktok #kucing #trending #trendingvidio #fyp #fypシ #ular ♬ Backsound Musik Tegang - Faid rafanda

Pada video berdurasi 34 detik itu menunjukkan bahwa king kobra justru malah terintimidasi oleh sang kucing. Hal ini tentu berlawanan dengan sifat king kobra sebenarnya.

King kobra hanya berdiri tegak dan mendapat cakaran dari kucing berkali-kali. Parahnya lagi, king kobra harus lari setelah mendapat serangan dari kucing tersebut.

Peristiwa dalam video itu mengundang beberapa tanggapan dari warganet, simak komentar-komentarnya di bawah ini.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @simeongchannel

Aksi kucing itu mendapat pujian dari akun @nonengyuningsih2 "hebat kamu mpus 👍," tentu ini berkat nyalinya yang keren saat berhadapan dengan king kobra.

"kucing:yakin lu udh banyak nyawamu mau nglwn gw yauda sini maju lo," tulis akun TikTok @Zoro. "🐱: gw ga ada ganggu lu ya😾," imbuh akun TikTok @MiR.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network