King Kobra Ini Sedang Menelan Piton di Bawah Jembatan Sungai

"Seekor ular king kobra menggondol seekor ular piton di sungai di bawah jembatan."

Viral | 24 February 2023, 04:07
King Kobra Ini Sedang Menelan Piton di Bawah Jembatan Sungai

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra menggondol seekor ular piton di sungai di bawah jembatan. Ular king kobra menggigit bagian kepala ular piton.

Kejadian ular makan ular ini didapati warga. Di tayangan video yang diunggah oleh akun @dinogmahyudin terekam ular king kobra muncul di permukaan air. Ular ini mengikuti arus sungai bersembunyi di kolong jembatan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dinogmahyudin

Nampak ular piton yang jadi mangsa king kobra sudah dalam keadaan tak berdaya. Ular piton ini dalam keadaan tak bernyawa lagi. Dimungkinkan ular piton telah teracuni bisa king kobra.

"Ular king kobra vs ular piton," tulis @dinogmahyudin di narasi unggahannya.

Ular king kobra yang dikenal sebagai ular kanibal ini, menelan piton di permukaan air. Video unggahan @dinogmahyudin ini bikin ngeri, karena memperlihatkan keganasan king kobra. Ular yang racun bisanya dapat membunuh seekor gajah ini, nampak was-was menjagaga mangsanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dinogmahyudin

Habitat ular king cobra adalah di belantara hutan, rumpun bambu, rawa bakau, padang rumput dataran tinggi hingga sungai. Dimungkinkan ular king kobra menaklukkan ular piton di daratan. Lalu membawa ular ke sungai agar dapat menelan mangsanya tanpa gangguan.

Di alam liar, selain makan sesama ular, king kobra juga memangsa kadal, telur hingga mamalia kecil. Ular king kobra tergolong sebagai ular berbisa terpanjang di dunia. Ular king kobra dapat berukuran panjang hingga 5 meter.

@dinogmahyudin

ular piton vs ular kobra

♬ suara asli  - Dinog Mahyudin


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network