Seram, Detik-detik Penemuan Ular King Kobra Terbesar di Sungai

"Apa yang akan Anda lakukan jika melihat ular ini?"

Viral | 24 February 2023, 13:27
Seram, Detik-detik Penemuan Ular King Kobra Terbesar di Sungai

TamanPendidikan.com - Beredar video di TikTok penampakan ular King Kobra yang berukuran sangat besar dan tubuh yang begitu panjang. Jenis ular paling mematikan di dunia tersebut tampak sedang berenang di kubangan air.

Entah apa yang dicari oleh King Kobra, ia hanya mondar-mandir di danau yang panjangnya tidak lebih dari ukuran tubuh raja ular tersebut. 

Sementara, orang yang merekam keberadaan King Kobra itu mencoba memprovokasi dengan cara melemparkan batu dan kayu ke danau tersebut. Namun, ular berbisa terpanjang di dunia tersebut sama sekali tidak tertarik, ia hanya diam.

https://www.tiktok.com/@ra7659/video/7009652273483631899

Mungkin King Kobra ini habis makan ya guyss, makanya dia males buat bergerak. Video yang diunggah oleh akun @ra769 itu berhasil mendapatkan 271ribu like dan 6315 komentar, serta telah dibagikan lebih dari 8ribu kali.

Melihat penampakkan ular King Kobra yang begitu besar. Warganet pun mengungkapkan berbagai macam reaksi dan respon di kolom komentar.

“kalo Panji yg lihat dia bakalan seneng bngt udah kaya liat harta Karun one piece”. tulis @dedeirawan

“dari pada d lempar2 kayak gitu gak d respon bagus abg aja yang nyemplung pasti langsung d respon d read malahan😂🤣🤣”. tulis @liyosaputara

“Kalo ngeliat video ular pasti lihat kanan kiri takut di sebelahnya ada😅, geli”. tulis @masokks

“bayangin lu di kejar anjir ngeri sumpah😳”. tulis @10April

Bagi kalian yang gemar berkunjung ke hutan, gunung, dll harus selalu berhati-hati. Sebab, tak sedikit ular King Kobra yang habitatnya di tempat-tempat tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network