Nasi VS Roti, Viral Anggota US Army Adu Push Up dengan TNI Siapa yang Menang?

"Meskipun sebagian besar mendukung Indonesia sebagai pemenangnya, tetapi ada beberapa warganet yang tetap menilai kalau bentuk push up tentara Amerika itu lebih baik dibandingkan push up tentara Indonesia."

Viral | 27 February 2023, 02:04
Nasi VS Roti, Viral Anggota US Army Adu Push Up dengan TNI Siapa yang Menang?

TamanPendidikan.com - Sebuah video singkat yang diunggah oleh akun @helmbaja ramai menjadi buah bibir warganet Youtube. Melalui video yang diunggah pada Youtube Short itu, warganet dapat menyaksikan duel maut antara Nasi vs Roti, tetapi dalam artian manusianya. Jadi, dalam video itu terjadi sebuah momen adu otot antara anggota US Army atau tentara Amerika melawan TNI alias tentara Indonesia dalam bentuk adu push up.

Sang pengunggah video pun menganggap adu push up itu membuktikan pengaruh makanan terhadap kemampuan push up para tentara. Nasi dianggap sebagai makanan TNI, sedangkan roti dianggap sebagai makanan tentara Amerika. Oleh karena itu ia mengunggah video itu dengan menambahkan keterangan 'Nasi vs Roti, siapakah yang menang?' di dalam videonya.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/shorts/VBe2o9KSFIo

Warganet yang menyaksikan video itu pun langsung mengungkapkan pendapatnya masing-masing. Meskipun sebagian besar mendukung Indonesia sebagai pemenangnya, tetapi ada beberapa warganet yang tetap menilai kalau bentuk push up tentara Amerika itu lebih baik dibandingkan push up tentara Indonesia. Adapun beberapa warganet lainnya, justru bersikap netral dengan memuji perjuangan keduanya, seperti komentar-komentar berikut. 

"Respect untuk keduanya. Mereka membawa nama baik masing masing negaranya. Bravo TNI, kebanggaan kami," komentar akun Youtube Putu Beny Penyu Bali yang tampaknya cukup netral dalam mendukung keduanya meskipun di akhir kalimat ia tetap menunjukkan kebanggaannya terhada TNI.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/shorts/VBe2o9KSFIo

"Bukan masalah nasi dan roti tp TNI ku punya jiwa patriot dan semangat membela kedaulatan," ujar akun Youtube Ganyong Keren yang menyatakan kalau sebenarnya bukan perkara mereka memakan nasi atau roti menjadikannya seorang pemenang dalam adu push up itu, tetapi perjuangan keduanyalah yang patut untuk diacungi jempol untuk membela kedaulatan negaranya masing-masing.

"Saya rasa sama aja. Trgantung rutin latihannya dan konsisten. Batasan jenuh otot karena aktifitas extra ada batasnya. Mantap keduanya," tutur akun Youtub Stb Indihome yang menganggap keduanya imbang.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/shorts/VBe2o9KSFIo

Dalam video terlihat keduanya melakukan push up tanpa henti hingga kelelahan.Sampai di akhir video, ternyata pihak yang mengalami kelelahan lebih dulu adalah tentara Amerika, sehingga adu push up dalam video itu dimenangkan oleh tentara Indonesia alias TNI.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/shorts/VBe2o9KSFIo

Sebagaimana komentar-komentar di atas, pada dasarnya keduanya melakukan push up terbaik dan terbanyak yang mampu mereka lakukan. Kembali lagi, bukan perkara nasi atau roti yang dimakan oleh mereka, tetapi seorang tentara itu diperhitungkan berdasarkan loyalitasnya membela negaranya masing-masing.  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network