Momen Ketika Lilitan Piton Tak Mampu Lumpuhkan King Kobra

"Cek videonya di bawah ini!"

Viral | 27 February 2023, 02:30
Momen Ketika Lilitan Piton Tak Mampu Lumpuhkan King Kobra

TamanPendidikan.com - Sebuah momen langka terjadi ketika lilitan ular piton tak mampu lumpuhkan king kobra. Di tengah lilitan yang erat pada tubuhnya, justru king kobra berhasil lumpuhkan piton tersebut.

Momen pertikaian antara king kobra vs ular piton ini dibagikan oleh akun TikTok @kucciyosee dalam video yang berdurasi kurang lebih selama 10 menit.

Sebelum piton harus lumpuh tak berdaya di tangan king kobra, keduanya salin melakukan serangan seperti apa yang dapat kita lihat dalam video berikut ini.

@ezayayang6322 king cobra vs piton#ular ♬ suara asli  - kucciyosee

Terlihat pertarungan yang begitu lama antara king kobra dan ular piton. Namun, pertikaian itu bermula ketika seekor piton yang melilitkan badannya pada king kobra.

Akan tetapi king kobra tak begitu merasa kesakitan dan langsung melakukan perlawanan balik. King kobra lakukan gigitan kepada ular piton.

Setelah 10 menit duel berlalu, ular piton terlihat tak bergerak lagi saat digigit dan ditarik king kobra untuk dibawa ke kotak.

Aksi pertempuran keduanya menuai beberapa komentar dari para natizen. Agar tak penasaran mari simak komentar-komentarnya berikut ini.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @kucciyosee

"kl besarnya sama tetep menang kobra," tulis akun @Nyt ptn yang berikan pendapat tentang pertarungan king kobra vs piton tersebut.

"piton dah koit itu," ungkap akun @moguk nak, ia menduga ular piton telah mati dalam pertempuran yang lama itu.

Namun, pendapat berbeda ditunjukkan oleh akun @aplikasi ijo "klw ukuran sama2 besar.sudah pasti piton yg menang.," tentu pernyataan ini berbeda dengan yang disampaikan oleh akun @Nyt ptn.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network