Mengerikan, Ini Penampakan Black Kobra yang Lebih Besar dari Garaga

"Waduhhh seram amat yakkk."

Viral | 28 February 2023, 03:19
Mengerikan, Ini Penampakan Black Kobra yang Lebih Besar dari Garaga

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan penampakan ular King Kobra Hitam atau yang biasa dikenal Black Kobra yang berukuran sangat besar di sebuah hutan. Di mana, Raja ular itu berdiam sambil melebarkan tudungnya yang membuat ia makin mengerikan.

Black Kobra (atau juga dikenal dengan nama "Black Cobra" dalam bahasa Inggris) adalah salah satu spesies ular berbisa yang tersebar di beberapa wilayah di Asia Selatan dan Tenggara, termasuk India, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, dan Nepal. 

Black Kobra dikenal memiliki panjang yang dapat mencapai 2-3 meter dan warna kulit yang kehitaman, meskipun ada juga spesies ular lain yang memiliki warna kulit yang mirip.

Akan tetapi, dalam video itu Black Kobra sama tidak bergerak. Hal ini membuat warganet curiga jika itu adalah ular hasil karya manusia. Video tersebut diupload oleh akun TikTok @mertaksari dan telah mendapatkan lebih dari 1600 like.

@mertaksari Garaga kalah gede, king kobra terbesar dan terpanjang di bumi😲#ularterbesar #ularterpanjang #ularviral #viral ♬ suara asli - nimontoklovers - Mertaksari

“itu mah buatan manusia kaka”. tulis @aquarius
“Walaupun bukan asli ular, tpi salut karya seni nya keren mantap mas”. tulis @egira
“iya mang patung, tapin klo muncul di kampung ku langsung auto bilang ular siluman😁”. tulis @rayhan

Jika Anda tinggal di wilayah di mana spesies ini terdapat, pastikan untuk mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat, seperti menghindari tempat-tempat yang diyakini menjadi habitat Black Kobra, dan selalu berkonsultasi dengan ahli terkait jika Anda menemukan ular di sekitar rumah atau di lingkungan sekitar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network