Momen Ketika Gigitan Ular Kobra Mampu Menembus Kulit Biawak, Mengerikan

"Taringnya bukan kaleng-kaleng"

Edukasi | 28 February 2023, 05:25
Momen Ketika Gigitan Ular Kobra Mampu Menembus Kulit Biawak, Mengerikan

TamanPendidikan.com - Luar biasa, ketajaman taring ular kobra ini mampu tembus kulit biawak yang terkenal sangat keras. Peristiwa ini dibagikan akun @risnaldykurniaputra di platform TikTok.

Ada beberapa alasan mengapa kulit biawak sangat kuat, salah satunya adalah kulit biawak terdiri dari banyak lapisan kulit yang saling terkait, membuatnya menjadi sangat kuat dan sulit untuk ditembus.

Berkat kekuatan itu, kulit biawak sering digunakan sebagai bahan untuk pembuatan barang-barang seperti tas, sepatu, dan perhiasan.

Namun hal itu serasa sia-sia ketika biawak berhadapan dengan ular kobra satu ini. Seperti yang kita lihat dalam video berikut, ular ini mampu menembus kekuatan kulit biawak dengan usaha yang cukup keras.

@risnaldykurniaputra Kobra VS Biawak #hewan #kobra #biawak #kingkobra #kingcobra #versusbattle ♬ dj apa makeja ampemu lao rialeku - KATO SDJ

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan seekor ular king kobra yang melakukan gigitan kepada biawak. Sementara itu, biawak sedang berusaha melarikan diri dari situasi tersebut.

Berkali-kali ular kobra berusaha melakukan gigitan pada leher biawak. Namun, leher itu tampaknya terlalu kuat untuk ditembus.

TamanPendidikan.com

TikTok @risnaldykurniaputra

Sementara biawak tetap melaju untuk melarikan diri. Setelah berkali-kali mencoba, pada akhirnya kulit itu tembus juga.

Pada momen tersebut biawak harus berhenti melarikan diri karena racun ular kobra telah merasuk pada tubuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network