Video Pertarungan Ular Piton vs King Kobra, Netizen Bingung di Mana Wasitnya

"Pertarungan yang menegangkan"

Viral | 01 March 2023, 02:38
Video Pertarungan Ular Piton vs King Kobra, Netizen Bingung di Mana Wasitnya

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah jenis ular yang dikenal dapat melilit mangsanya untuk menyerang dan mematikannya. Ular Piton memiliki kemampuan untuk mengendalikan otot-otot tubuhnya untuk melilit dan meremas mangsanya dengan kuat.

Sedangkan King Kobra dikenal sebagai spesies ular yang sangat berbisa dan dapat menggigit manusia maupun hewan lainnya. Gigitan King Kobra bisa sangat berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan kematian jika tidak diobati dengan segera.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok diazborneo07 ini. Dalam video tersebut terlihat pertarungan sengit antara Ular Piton vs Ular King Kobra.

@diazborneo07 Python chocke king cobra , jiujutsu master of snake kingdom #naturaldiet #foodchain #wildlife ♬ Creepy Violins - Apollo Nove

Kedua ular ganas tersebut terlihat tidak ingin kalah begitu saja. Ular Piton dengan senjata pamungkasnya yakni lilitan yang kuat mencoba untuk mengalahkan Ular King Kobra.

Sedangkan Ular King Kobra yang tak mau kalah begitu saja mencoba menggigit tubuh Ular Piton dengan sekuat tenaga.

Dalam pertarungan sengit tersebut, netizen malah mencari di mana wasitnya. Sebab ada pertarungan sengit tanpa adanya wasit membuat sulit menentukan siapa pemenangnya.

Komentar Netizen

"sayang nya komentatornya gak ada" tulis akun dr.umar123_33.

"walau phiton gak ada bisanya tapi lilitanya mampu menghancurkan tulang," tambah akun agusmahfudi04.

"cobra nya palsu kayaknya kok gk bergerak segitu besar badan nya" imbuh akun edysofyan83.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network