Pemancing Ini Kembalikan Ikan Toman ke Sungai Setelah Lihat Ribuan Anaknya, Banjir Pujian Netizen

"Aksinya bikin kagum"

Viral | 01 March 2023, 02:46
Pemancing Ini Kembalikan Ikan Toman ke Sungai Setelah Lihat Ribuan Anaknya, Banjir Pujian Netizen

TamanPendidikan.com - Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arep_angler, terlihat betapa mulianya seorang pemancing yang mengembalikan Ikan Toman ke sungai.

Di video ini terlihat ada seorang pemancing yang telah mendapatkan Ikan Toman berukuran jumbo setelah bertarung sekuat tenaga. Namun setelah mendapatkannya ada kejadian yang tak terduga.

@arep_angler Ribuan Anak Toman bersama Mama ❤️ #giantsnakehead #mamatoman  #kakipancing #catchandrelease ♬ Relaxation Sape Borneo - Mr. Borneo Kinabalu

Setelah sukses mendapatkan Ikan Toman berukuran jumbo itu, pemancing melihat ada segerombolan anak Ikan Toman yang mendekati perahunya.

Pemancing tersebut menduga jika segerombolan anakan Ikan Toman itu merupakan anak dari Ikan Toman yang telah ditangkapnya.

Ternyata benar, segerombolan anak Ikan Toman itu merupakan anak dari Ikan Toman yang berhasil ia tangkap. Tanpa berfikir panjang, pemancing itu mengembalikan Ikan Toman yang ia dapatkan ke sungai.

Pemancing itu merasa kasihan kepada anakan Ikan Toman jika induknya ia bawa pulang. Tindakannya tersebut sontak membuat kagum netizen yang menyebutnya sebagai pahlawan.

Komentar Netizen

"abg hebat sangat berbesar hati,kasihan anak ikannya kalau induk ikannya di ambil" tambah akun ashiaashia4514.

"salah satu orang baik di muka bumi" tambah akun frankyikhwalgustiar.

"terbaik lah pokoknya lo bang..kerennn" imbuh akun e_noe19. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network