Menegangkan, 3 Pria Ini Berjibaku Tangkap King Kobra di Kebun

"Awass, King Kobra ngamuk guyss."

Viral | 01 March 2023, 03:31
Menegangkan, 3 Pria Ini Berjibaku Tangkap King Kobra di Kebun

TamanPendidikan.com - Beredar video di TikTok dalam unggahan @livedonihutauruk yang memperlihatkan segerombolan pria tengah berjibaku menangkap ular King Kobra.

Dalam video itu, hanya 3 Pria yang berani mendekati King Kobra. Di mana, pria yang berbaju hitam langsung berhadapan dengan ular berbisa terpanjang di dunia tersebut. Sedangkan, laki-laki yang memakai baju merah memegangi ekor ular dan satu lainnya merekam dengan kameranya.

Hal itu membuat King Kobra merasa terancam dan terus melancarkan serangannya dengan agresif ke pria berbaju hitam. Selain itu, ia juga beberapa kali memberikan serangan ke orang yang merekam video tersebut. Beruntung, mereka selalu berhasil menghindar.

@livedonihutauruk

♬ suara asli  - livedonihutauruk

Apapun itu, berinteraksi dengan ular King Kobra selalu berbahaya dan penuh resiko. Serangan jenis ular ini sangat tidak bisa ditebak, yang apabila sampai kena gigitannya akan berakibat fatal jika tidak segera ditangani dengan benar.

Racun ular King Kobra dapat membunuh 20 orang dewasa dalam kurun waktu kurang dari satu jam. Seperti yang sering kita lihat di media sosial, banyak sekali orang yang meninggal akibat gigitan Raja Ular tersebut, bahkan kebanyakan dari mereka adalah pawang ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network