Kebal Racun, Kadal Ini Berhasil Bikin King Kobra Tak Berdaya

"Hmm kasian King Kobra ya guyss..."

Viral | 01 March 2023, 03:59
Kebal Racun, Kadal Ini Berhasil Bikin King Kobra Tak Berdaya

TamanPendidikan.com - Duel sengit terjadi ketika ular King Kobra bertemu dengan seekor Kadal di genangan air. Video tersebut diupload oleh akun TikTok @wirandj dan telah mendapatkan lebih dari 1300 like.

Dalam isi video itu, ular King Kobra terlihat sudah berhasil menggigit badan Kadal. Namun, entah mengapa Kadal tersebut seperti tidak merasakan apapun. Hal ini dikarenakan kulit Kadal kebal terhadap gigitan Raja Ular tersebut.

Sementara itu, si Kadal terus fokus menggigit ekor ular King Kobra. Apabila Kadal sudah menggigit sesuatu, ia tidak akan pernah mau melepaskannya sampai musuhnya mati.

@wirandj Cobra vs Kadal Bertarung #GenshinImpact34 #reactionvideo #fyp #masukberanda ♬ Backsound Musik Tegang - Faid rafanda

Sebenarnya, tidak ada jenis kadal yang diketahui benar-benar kebal terhadap gigitan King Kobra atau ular berbisa lainnya. 

Meskipun beberapa jenis kadal memiliki kulit yang cukup tebal dan kuat, serta kemampuan regenerasi yang baik, gigitan ular berbisa masih dapat menyebabkan kerusakan fisik dan kematian pada kadal.

Beberapa jenis kadal memiliki kemampuan untuk menghindari atau mengurangi risiko terkena gigitan ular, seperti kadal yang terbiasa hidup di lingkungan yang sama dengan ular dan dapat mengenali aroma dan suara dari ular tersebut. 

Namun, tidak ada jenis kadal yang diketahui sepenuhnya kebal terhadap racun dari gigitan ular berbisa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network