Pemuda Ini Nekat Susuri Hutan Sendirian Untuk Berburu Buah Anggur Hutan Jumbo

"Wah, yang satu ini sudah langka banget"

Viral | 01 March 2023, 05:21
Pemuda Ini Nekat Susuri Hutan Sendirian Untuk Berburu Buah Anggur Hutan Jumbo

TamanPendidikan.com - Cukup banyak orang yang hingga saat ini masih penasaran dengan rasa buah anggur hutan. Bahkan beberapa di antara mereka nekat masuk menyusuri hutan belantara untuk bisa mendapatkan buah anggur hutan.

Seeperti seorang pemuda satu ini, dalam sebuah video ia terlihat mengenakan pakaian lengkap ala petualang dan kemudian masuk ke dalam hutan.

Tanpa teman, ia nekat sendirian membelah hutan belantara untuk mencari buah satu ini. Tampak semak belukar yang rimbun tumbuh setinggi dadanya. Secara perlahan namun pasti, ia pun mulai membuat jalan dan terus menyusuri hutan.

TamanPendidikan.com

pemuda berburu anggur hutan / Sumber: @igo_sagara

Setelah sekian lama berjalan menyusuri hutan, akhirnya ia menemukan penampakan daun dari pohon buah anggur hutan. Tanpa menunggu lama ia pun mengurut pohon buah anggur hutan yang menjalar ke sebatang pohon yang menjulang tinggi itu.

Benar saja, ia melhat sedompol buah anggur hutan. Beruntungnya, buah anggur hutan yang ia temukan kali ini cukup langka. Setidaknya bisa dilihat dari ukurannya yang relatif jumbo dibandingkan dengan buah anggur hutan pada umumnya.

Berikut videonya.

@igo_sagara buah Canaria (anggur hutan) yg sudah mulai langka. #buahlangka #buahhutan #fypシ ♬ suara asli  - igo.sagara

Video yang diunggah oleh akun tiktok @igo_sagara ini pun sukses sita atensi warganet. Banyak yang turut membagikan dan juga membajiri kolom komentar unggahan ini.

Salah satu akun menuliskan, "budidayakan agar tidak punah"

Yang lainnya juga menambahkan dengan kalimat senada,
"coba digrafting perbanyak", komen akun @asep


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network