Disatukan Dalam Akuarium, Ikan Piranha yang Ganas Ini Malah jadi Santapan Toman

"Seekor ikan toman peliharaan disatukan dengan tiga ekor ikan piranha di dalam akuarium."

Viral | 02 March 2023, 02:38
Disatukan Dalam Akuarium, Ikan Piranha yang Ganas Ini Malah jadi Santapan Toman

TamanPendidikan.com - Seekor ikan toman peliharaan disatukan dengan tiga ekor ikan piranha di dalam akuarium. Antara ikan toman dan ikan piranha dipisahkan oleh pembatas kaca.

Tujuan penghobi ikan ini, agar ikan toman dan ikan piranha bisa saling beradaptasi. Penyatuan dengan pemisahan pembatas kaca antara ikan toman dan ikan piranha dilakukan bebraoa hari.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/fpInTyQ9F34

Video ikan toman yang disatukan dengan ikan piranha di dalam akuarium ini diunggah oleh akun @Dunia Burung Indonesia. Beberapa hari ikan toman dan piranha hidup di satu akuarium dengan pembatas kaca. Akhirnya, pemelihara ikan memutuskan untuk melepas kaca pembatas itu.

Dijelaskan oleh perekam video, baik ikan toman dan ikan piranha sama-sama saling mengawasi. Perekam video menjelaskan bahwa ikan toman terbiasa berburu mangsa seorang diri. Sedang ikan piranha justru sebaliknya berkelompok.

"Eksperimen versus: Memasukkan Piranha ke Kandang Toman", judul video @Dunia Burung Indonesia.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/fpInTyQ9F34

Terlihat di tayangan video, ikan toman melakukan sejumlah gerakan di akuarium. Kata perekam video, ikan toman tengah mempelajari pergerakan ikan piranha. Sedang piranha yang terkenal ganas dan bergigi tajam nampak menjauh dari  ikan toman.

Ikan toman akhirnya menyerang ikan piranha. Satu ikan piranha langsung dilahap oleh ikan toman. Pelan tapi pasti, ikan toman menghabisi ikan piranha satu demi satu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network