Momen King Kobra Ogah Menari saat Dengar Seruling, Malah Balik Nonton

"Ngakak liatnya wkwkwk"

Viral | 02 March 2023, 03:36
Momen King Kobra Ogah Menari saat Dengar Seruling, Malah Balik Nonton

TamanPendidikan.com - Kalian pasti sering melihat pertunjukkan ular King Kobra yang menari-nari di hadapan seruling. Kejadian seperti ini banyak dilakukan oleh warga India.

Namun, dalam unggahan akun TikTok @tirtayatraindia dengan caption “Baru kali ini saya melihat yg bermain seruling yg meliuk-liuk, sedangkan Kobranya menonton” itu memperlihatkan pertunjukkan yang berbeda. 

Uniknya, dalam isi video tersebut ular King Kobra sama sekali tidak tertarik untuk bergerak, apalagi menari meski telah didengarkan bunyi dan dihadapkan dengan seruling. Ia malah asik menonton seruling yang digerakkan Pria di depannya. Hahaha ngakak liatnya.

Sementara, Pria yang tengah duduk di pinggir jalan sambil memegang seruling itu terus berusaha memancing King Kobra agar mau menari. Tetapi, Raja Ular nampak tidak tertarik dengan itu.

@tirtayatraindia Saya baru x ini benar2  melihat #fyp#jaipur#india#pinkcity#travelindia#jalanjalan bareng #lilatravelbali#wisataindia#traveltiktok#tourindia#foryou ♬ original sound  - TIRTAYATRA INDIA

Sebagai informasi, tidak benar bahwa ular kobra menari karena seruling. Ini adalah mitos atau cerita yang tidak berdasar dan tidak memiliki dasar ilmiah.

Ular kobra, seperti hampir semua jenis ular lainnya, tidak memiliki kemampuan untuk mendengar musik atau suara seperti yang manusia lakukan. Mereka memiliki kemampuan pendengaran yang sangat terbatas dan hanya dapat merespon getaran atau frekuensi tertentu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network