Video Detik-Detik Penangkapan Ular di Pot Bunga Warga, Tetap Waspada

"Tetap hati-hati dan selalu waspada"

Viral | 02 March 2023, 03:38
Video Detik-Detik Penangkapan Ular di Pot Bunga Warga, Tetap Waspada

TamanPendidikan.com - Ular Piton memang menyukai tempat yang lembab, apalagi pada musim penghujan seperti sekarang, Ular Piton kerap kali dijumpai masuk ke dalam rumah warga.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok acehvideo.tv ini. Terlihat Ular Piton masuk ke dalam pot bunga warga untuk mencari perlindungan.

@acehvideo.tv Petugas mengevakuasi satu ekor ular piton besar di dalam pot bunga di rumah warga.#tiktokberita #beritatiktok #piton #ular ♬ Action Epic Dramatic Intro Breaking News Report Patriotic Heroic  War Trailer - Sound_Art

Sembari berlindung, Ular Piton masuk ke dalam pot bunga warga juga sebagai tempat untuk mencari makan. Sebab, Ular Piton akan mudah mendapatkan makanannya yakni katak dan binatang kecil lainnya saat bersembunyi di pot bunga warga.

Dalam video ini terlihat detik-detik penangkapan Ular Piton yang dilakukan oleh petugas. Terlihat petugas begitu lihai dan santai saat menangkap Ular Piton berukuran besar tersebut.

Penangkapan Ular Piton besar itu harus memaksa merusak pot bunga yang telah dijadikan sarangnya. Setelah pot tersebut dipecah, terlihat ada Ular Piton yang tengah santai berada di dalamnya.

Tak perlu menunggu lama, Ular Piton itu berhasil di evakuasi dan berhasil diamankan petugas serta dibawa ketempat yang lebih aman.

Komentar Netizen

"yang megang kepalanya kek gampang bmget" tulis akun kurniaarzeid.

"sering keluar jika cuaca panas bahkan sampek ke jalan raya" tambah akun tiand75.

"dulu di rumah saya juga ada bersembunyi di pagar tanaman pnjangnya 5 meter" imbuh akun dedenwahyudinamd.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network