Satu Lawan Satu di Akuarium, Ikan Piranha Ini Jadi Santapan Ikan Naga yang Ganas

"Seekor ikan naga peliharaan diadu dengan seekor ikan piranha."

Viral | 02 March 2023, 03:39
Satu Lawan Satu di Akuarium, Ikan Piranha Ini Jadi Santapan Ikan Naga yang Ganas

TamanPendidikan.com - Seekor ikan naga peliharaan diadu dengan seekor ikan piranha. Duel satu lawan satu di dalam akuarium, ikan naga dan ikan piranha saling mengawasi.

Video ikan naga dan ikan piranha yang saling mengawasi ini diunggah oleh akun @Ed Sikidua di YouTube. Di tayangan video itu perekam menjelaskan bahwa ikan naga peliharaanya sepanjang 30 cm. Ikan naga atau ikan palmas merupakan ikan predator karnivora dari afrika.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/0-EVGULO2ME

Ikan naga ini memiliki kemampuan hidup di darat selama beberapa waktu. Ikan ini juga dapat berjalan di darat dengan sirip yang ada di dadanya.

Di tayangan video, saat ikan piranha dimasukkan ke dalam akuarium, ikan naga hanya mengamati. Ikan naga lalu membuntuti pergerakan ikan piranha. Sedang ikan piranha nampak menjaga jarak dengan lawannya.

Pada momen puncak, ikan naga lalu menyerang ikan piranha. Dalam satu gerakan, ikan naga menghabisi ikan piranha. Ikan naga berhasil menggigit kuat piranha.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/0-EVGULO2ME

Nampak di tayangan video, ikan piranha sudah berada di mulut ikan naga. Ikan piranha ini jadi santapan ikan naga. Video ikan naga yang ganas ini mendapat berbgai komentar dari warganet.

"Kelihatan memang dari gerak geriknya ikan naga lebih dominan ,selamat jalan piranha..selamat makan naga..engkau lah pahlawanku," komentar @.suhendra Prima diesel.

"Piranha mah ikan yang nyerang itu harus bergerombol, apalagi ikan yang jauh lebih besar dari ukurannya, terutama piranha jenis red belly. Kalaupun dia bisa nyerang sendiri itu pasti karena lawannya mungkin berukuran lebih kecil atau bukan ikan predator. Sedangkan ikan palmas termasuk ikan predator sejati. Tidak perlu bergerombol untuk memangsa, apalagi kalau mangsanya udah pas dengan ukuran mulut pasti langsung dilahap. Tapi kalau saja ukurannya sama mungkin beda lagi ceritanya," ujar @up to you.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network