Aneh Tapi Nyata, Buah Anggur Ini Tumbuh Melekat Langsung Ke Pohon

"Seger banget kayaknya"

Viral | 03 March 2023, 06:54
Aneh Tapi Nyata, Buah Anggur Ini Tumbuh Melekat Langsung Ke Pohon

TamanPendidikan.com - Buah anggur rupanya mempunyai banyak jenis. Mungkin selama ini kita sering menjumpai buah anggur yang berbuah pada tangai berdompol-dompol bergelantungan.

Ternyata ada sebuah jenis pohon anggur yang cukup unik. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun tiktok @enjoy.mo menunjukkan sebuah pohon anggur yang beda dengan buah anggur pada umumnya.

Buah anggur jenis ini berbuah melekat pada batang pohon langsung lho. Selain itu, buah anggur ini jika sudah masak sempurna juga mempunyai ukuran yang relatif jumbo.

Terlihat seorang emak-emak memanen buah anggur yang diketahui berjenis anggur brazil ini. Buahnya terlihat begitu manis dan besar-besar.

TamanPendidikan.com

anggur brazil / Sumber: @enjoy.mo

Ukuran pohon anggur brazil ini pun juga besar lho. Pohonnya sepintas mirip dengan pohon jambu air. Hanya saja mempunyai karakter batang dengan warna kulit pohon yang lebih pekat serta daunnya juga lebih pekat.

Tentu saja video berdurasi pendek ini pun sukses menyita atensi para warganet, video ini sampai saat ini telah ditonton oleh ribuan pasang mata.

Berikut videonya.

@enjoy.mo Anggur apa cherry ya #panen #buah #petik #cherry #anggur #fresh #tiktok #enjoy #tiktok #komen #share ♬ suara asli  - enjoy.mo

Berbagai komentar dari warganet juga membajiri kolom komentar unggahan akun @enjoy.mo ini,
"pengen banget punya pohon anggur kayak gtu" komen salah satu akun.

Dan benar saja, beberapa para pegiat buah anggur memberikan komentar jika itu adalah buah anggur jenis brasil,
"anggur Brazil itu namanya" tulis akun @tarsim818

Yang lainnya juga menambahkan,
"thats Brazilia grape"


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network