Luar Biasa, Durian Montong Asli Bali Ini Seberat 13 Kg

"Rasanya gimana ya~"

Viral | 03 March 2023, 07:37
Luar Biasa, Durian Montong Asli Bali Ini Seberat 13 Kg

TamanPendidikan.com - Sejauh ini anda pernah menjumpai buah durian jumbo dengan berat berapa kg? Jika di pasaran pada umunya, durian jumbo rata-rata beratnya perbiji adalah 4-8 kg.

Ada sejumlah durian dengan ukuran sangat besar hingga puluhan kg. Tapi biasanya itu durian impor. Nah, dalam video berikut ini, ada sebuah durian lokal yang super jumbo. Jarang-jarang nih.

Durian yang diketahui berjenis Montong Asli Bali itu mempunyai berat hingga 13 kg. Terlihat dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial menunjukkan seorang pria yang sedang membawa sebuah durian dengan susah terseok-seok.

TamanPendidikan.com

durian montong bali 13 kg / Sumber: @sulydurianmontong

Pria ini mulanya menurunkan buah durian jumbo ini dari mobil pick up, kemudian membawanya ke dalam sebuah toko durian dan menimbangnya.

Benar, berat durian montong bali ini mencapai 13 kg. Tentu saja video yang menampakkan durian super jumbo itu sukses bikin warganet ngiler membayangkan dagingnya. Hemmm pasti legit tuh.

Berikut videonya.

@sulydurianmontong #RunBTS #virall #durianraksasa #durianjumbo #durianterbesar #montongbali #md1 #durianmd1 ♬ Run BTS - BTS

Video yang diambil di daerah Singaraja Bali itu pun mendapatkan banyak like dan koentar warganet, terlebih dari para pecinta durian.

Tak sedikit dari mereka yang penasaran dengan daging durian jumbo ini,
"bang spill isinya dong" tulis salah satu akun.

Banyak pula warganet yang menanyakan harga dan ingin mukbang,
"Mantap...Smoga Sy Bisa habiskan Durian ini,Jika Allah Swt Ridho.Krn sy Suka Durian.amiin...πŸ€²πŸ™πŸ€­πŸ€£πŸ’ƒπŸ•ΊπŸ’ƒπŸ•Ί"

"Yang harga 10 kg berapa?", tanya seorang warganet. 
Dan pengunggah video ini menjelaskan jika durian di sini dihargai dengan hitungan per-kg-nya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network