Bikin Ngiler, Pemuda Ini Olah Anggur Hutan Jadi Rujak yang Segar

"Wah, bisa dicoba nih ~"

Viral | 04 March 2023, 05:22
Bikin Ngiler, Pemuda Ini Olah Anggur Hutan Jadi Rujak yang Segar

TamanPendidikan.com - Jika cuaca lagi panas atau gerah, yang paling enak tentunya minum es atau makan yang seger-seger nih. Makan rujak buah juga menjadi salah satu kuliner yang banyak dipilih orang kala panas.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial tiktok memeprlihatkan seorang pemuda yang sedang asyik bikin rujak. Kali ini, pria dalam video memilih malam hari untuk rujak'an.

Entah apa alasannya, yang jelas rujak yang ia buat terlihat begitu segar dan menggugah selera. Dan buah yang digunakan untuk rujaknya adalah buah anggur hutan.

TamanPendidikan.com

Rujakan pakai anggur hutan / Sumber: /@rianarianto13

Biar makin mantap, agar dapat sensasi pedas dan asam-asam dari rujak, pria ini memilih buah anggur hutan yang  masih muda.

Dengan alat dan bahan sederhana, tak berselang lama rujak anggur hutan ini pun jadi. Wah, meski sederhana, tapi kelihatannya cukup mantap nih.

Berikut videonya.

@rianarianto13 segerr mlm2 ngeruzak anggur hutan#fyp ♬ suara asli  - rian.busernil

Video yang diunggah oleh akun tiktok @rianarianto13 tentu saja terbilang unik. Karena ia membuat rujak dengan bahan baku buah anggur hutan.

Di mana selama ini buah anggur hutan masih jarang yang mengolahnya menjadi rujak yang segar, beberapa warganet pu akhirnya penasaran dengan olahan rujak anggur hutan pria bernama Rian itu,
"enak nyh rian??" tanya akun @lastri831

Yang lainnya pun juga sudah sepakat jika rujak anggur hutan ini pasti seger, apalagi disantap ps terik siang,
"siang2 psti makin seger dan bikin kemecer nih" 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network