Kebelet Pup, Orang Ini Kaget Tak Terkira saat Lihat King Kobra di Kloset

"Bagaimana perasaan kalian jika dihadapkan dengan situasi seperti ini?"

Viral | 06 March 2023, 03:46
Kebelet Pup, Orang Ini Kaget Tak Terkira saat Lihat King Kobra di Kloset

TamanPendidikan.com - Kehadiran ular King Kobra memang selalu bikin orang kaget ketika melihatnya, seperti yang terjadi di video yang diupload oleh akun TikTok @pojokbanten di bawah ini.

Pada isi video tersebut, nampak ular King Kobra tengah berada di kloset. Ular berbisa terpanjang di dunia itu tengah melebarkan tudungnya dan beberapa kali menjulurkan lidahnya ke arah orang yang merekam video tersebut.

Selain itu, King Kobra juga mengeluarkan desisan suara yang menandakan bahwa ia merasa terancam dan memberi peringatan kepada orang tersebut untuk segera pergi dari toilet. 

@pojokbanten Malem lagi kebelet pas bab, kok pantat panasss pas duduk di kloset 😂, sc : hafizkingperlis #tiktokberita #cobra #wc #pojokbanten ♬ original sound - Texas_85

Tentu, penampakkan King Kobra itu bisa membuat jantung terasa mau copot, apalagi jika Anda sedang kebelet pup. Mungkin kotorannya masuk ke dalam lagi ya, Hahahaa.

Sontak, video itu telah mendapatkan lebih dari 9rb like, dengan berbagai macam respon atau reaksi dari netizen seperti yang dirangkum di bawah ini.

“dhlah kalo mau ke kamar mandi auto ketakutan”. tulis @Nishh
“Untung gk kecium ular lu
kalo kecium kan berabe😂
siapa yang mau ngeluarin kan😂”. tulis @YOUNGMAN
“ini yang saya takut kan ketika di kamar mandi...” tulis @A
“itu alesan gw klo abis pke di tutup..trs mau pake di pencet dlu😁😁” tulis @paopao

Video itu sekaligus menjadi peringatan bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan di rumah, kamar mandi dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kehadiran hewan-hewan berbahaya seperti ular King Kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network