Belit Anak Sapi, Anaconda Besar Ini Diamuk Induk Sapi dan Warga

"Seekor ular anaconda membelit seekor anak sapi di pinggiran jalan."

Viral | 06 March 2023, 03:45
Belit Anak Sapi, Anaconda Besar Ini Diamuk Induk Sapi dan Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda membelit seekor anak sapi di pinggiran jalan. Ular tersebut diamuk oleh induk sapi dan warga setempat.

Video anaconda yang membelit anak sapi ini diunggah oleh akun @mkpurohit1234 di Instagram. Di tayangan itu terekam ular anaconda membelit anak sapi di bagian kepala. Anak sapi tersebut tak berkutik jatuh tergeletak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mkpurohit1234/

Induk sapi yang mendapati anaknya dibelit ular nampak marah. Induk sapi ini pun berupaya menanduk ular anaconda. Namun tandukan sapi ini tak berdampak pada ular.

Terlihat kemudian, warga setempat mendekati lokasi ular yang membelit anak sapi. Warga yang bertelanjang dada tersebut membawa kapak. Warga ini hendak membantu melepaskan anak sapi dari belitan ular.

Dengan kekuatan penuh, warga tersebut memukul pangkal kapak ke kepala ular anaconda. Akibatnya ular pun kesakitan. Ular anaconda pun melepaskan belitan anak sapi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mkpurohit1234/

Induk sapi pun lalu mendekati anaknya. Nampak kemudian, induk sapi ini membantu anaknya melepaskan diri dari belitan ular. Akibat kesakitan, belitan ular nampak longgar.

Sedikit demi sedikit, anak sapi kembali bangkit. Induk sapi nampak membantu anaknya untuk berdiri. Sedang warga memantau dari kejauhan induk dan anak sapi tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network