Momen Menegangkan Biawak Hadapi King Kobra di Jalan, Cukup Santai

"Biawak be like: mau ngapain si ini ular."

Viral | 06 March 2023, 03:59
Momen Menegangkan Biawak Hadapi King Kobra di Jalan, Cukup Santai

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan duel antara ular Kobra melawan Biawak. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @risnaldykurniaputra.

Dalam video tersebut, ular Kobra tampak memberi serangan bertubi-tubi ke tubuh Biawak, bahkan ia sudah berhasil menggigit lehernya. Namun, sang Biawak berhasil melepaskan diri dari terkaman Ular itu.

Akan tetapi, sikap aneh ditunjukkan oleh Biawak di mana ia tak mencoba melawan ular Kobra. Kadal tersebut seperti ogah untuk meladeni serangan dari salah satu ular berbisa paling mematikan di dunia itu.

@risnaldykurniaputra Kobra VS Biawak #hewan #kobra #biawak #kingkobra #kingcobra #versusbattle ♬ dj apa makeja ampemu lao rialeku - KATO SDJ

Tidak diketahui bagaimana hasil pertarungan antara ular Kobra dan Biawak tersebut. Yang jelas, hasil pertarungan antara Kobra dan Biawak juga sulit diprediksi karena tergantung pada beberapa faktor seperti ukuran dan kekuatan masing-masing hewan, kondisi lingkungan, dan strategi yang digunakan oleh masing-masing hewan.

Kobra memiliki bisa mematikan yang sangat mematikan dan mereka biasanya mencoba untuk menghindari pertarungan jika mungkin, karena mereka tahu bahwa bisa mereka adalah senjata utama mereka. Namun, Biawak juga bukan lawan yang lemah karena mereka memiliki rahang yang kuat dan cakar yang tajam.

Jika Kobra berhasil menggigit biawak dengan bisa mematikan mereka, maka Kobra akan memenangkan pertarungan. Tetapi, jika Biawak berhasil menghindari serangan Kobra dan menyerang dengan cakarnya, maka biawak bisa memenangkan pertarungan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network