Pemancing Ini Kaget Umpannya Disambar Ikan Toman Dua Kali, Deg-degan

"Puas banget dapat Ikan Toman"

Viral | 06 March 2023, 04:08
Pemancing Ini Kaget Umpannya Disambar Ikan Toman Dua Kali, Deg-degan

TamanPendidikan.com - Pemancing menyukai Ikan Toman karena ikan ini memiliki ukuran yang besar dan menarik untuk ditangkap. Ikan Toman juga dikenal sebagai ikan predator yang agresif dan kuat, sehingga membuat proses memancingnya menjadi lebih menantang dan menyenangkan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok z.ganii ini. Terlihat betapa serunya memancing dan dapat Ikan Toman.

@z.ganii Ikan toman nya 2 kali nyambar di depan mata . Auto kaget gais 🤣🤣 #mancing #mancingmania #mancingmaniamantap #mancingikan #mancingliar #mancingtoman #mancingtomankalimantan #mancingikantoman #anglerborneo #anglerkalsel #anglerkalimantan #shimano #shimanofishing #bonefishingworld ♬ BUKAN MAIN MAIN _ REMIX BY ALI XD - • ℝ𝕒𝕙𝕞𝕒𝕟 ℤ𝕙𝕒𝕓𝕦𝕜 •

Pemancing ini bahkan dibuat kaget setelah umpannya disambar Ikan Toman. Tak hanya sekali bahkan dua kali dibikin jantungan oleh Ikan Toman.

Setelah umpannya dihantam Ikan Toman, Pemancing ini terlihat sudah cukup lihai dan mengerti bagaimana mengalahkan Ikan Toman dengan mudah.

Tak perlu memakan waktu yang lama, pemancing ini berhasil mengalahkan Ikan Toman dengan sebelumnya harus menguras tenaga terlebih dahulu karena harus berduel tenaga dengan Ikan Toman.

Banyak netizen yang menanyakan lokasi mancingnya. Mungkin banyak yang juga ingin merasakan kebahagiaan dapat mengalahkan Ikan Toman.

Komentar Netizen

"mantap man kau memang terbaik man" tulis akun akmalakmal5344.

"bikin candu sound reel bc,nya rasanya pengen mesen lagi" tambah akun melkyyanus.

"suaranya merdu bgt bang" imbuh akun irwann79.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network