Bikin Merinding, Pria Ini Temukan Ratusan Anakan Ular Kobra di Laci Meja

"Kok bisa ular Kobra tinggal di situ yaa?"

Viral | 07 March 2023, 03:30
Bikin Merinding, Pria Ini Temukan Ratusan Anakan Ular Kobra di Laci Meja

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang dapat membuat bulu kuduk Anda merinding, serta geli melihatnya. Di mana, pada isi video tersebut memperlihatkan tiga Pria yang menemukan ratusan ular Kobra di laci meja.

Dalam video itu, Pria berbaju orange tanpa rasa takut merogoh ke dalam laci meja menggunakan tangannya dan mengambil segerombolan anakan ular Kobra sebelum ditaruh ke dalam karung. Tak hanya sekali, ia melakukannya beberapa kali.

@johnjung999 AMAZING 😲 banyak kobra 😱 #kobra #amazing #tiktokberanda ♬ original sound  - john jung

Tak pelak, video yang diupload oleh akun TikTok @johnjung999 itu telah mendapatkan lebih dari 800 like, sementara aksi Pria yang memakai topi itu mengundang berbagai macam reaksi dari netizen.

waooo takut kak😁😁😁😁😁”. tulis @Thrizna
itu ngambilnya bisa aman gitu tangannya... dia yg ngambil gw yg takut 😐”. tulis @Aniez
kolaborasi dg panji petualang.. wowbanget😁”. tulis @mimin
klau gw langsung teriak”. tulis @ndayyah

Biasanya, Ular kobra hidup di daerah yang memiliki banyak tempat persembunyian seperti semak belukar, gua, atau tempat yang gelap dan lembab seperti tumpukan batu, kayu, atau sampah. Mereka juga dapat ditemukan di dekat sumber air seperti sungai dan rawa.

Ular kobra lebih suka tinggal di daerah yang jauh dari manusia, namun mereka juga bisa ditemukan di dekat pemukiman manusia terutama jika terdapat tempat persembunyian yang cukup. 

Ular kobra lebih aktif di malam hari dan biasanya memangsa hewan kecil seperti tikus, katak, dan ular lainnya. Meskipun terkenal sebagai ular yang berbahaya, Kobra memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem dengan memangsa hewan-hewan kecil di alam liar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network