Ikan Toman Ini Berebut Makanan dengan Aligator, Siapa yang Menang?

"Duel sengit merebutkan makanan"

Viral | 07 March 2023, 04:44
Ikan Toman Ini Berebut Makanan dengan Aligator, Siapa yang Menang?

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) dikenal sebagai ikan predator yang cukup agresif dalam alam liar dan cenderung memakan ikan kecil, udang, dan krustasea sebagai makanan mereka. Ketika mereka berada dalam lingkungan yang sesuai, Toman dapat tumbuh sangat besar dan memiliki mulut yang lebar serta gigi tajam yang berguna untuk menangkap mangsanya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok imammnoer ini. Terlihat betapa ganas dan agresifnya Ikan Toman saat diberi makan.

@imammnoer Seru juga ternyata 🤣 Nyobain jadi komentator pertandingan Toman biru50cm vs Aligator gar90cm berebut makan lele. #hobiikan #ikanpredator #toman #tomanganas #aligatorgar #kasihmakantoman #bapaktoman #imamnoer ♬ suara asli  - imam noer

Apalagi dalam video itu terlihat Ikan Toman harus berebut makanan dengan Aligator. Pria itu memberikan satu Ikan Lele sebagai makanan bagi kedua ikan itu.

Pria itu juga seperti tengah menjadi komentator gulat antara Ikan Toman vs Aligator yang berebut makanan. Aligator sukses merebut Ikan Lele dan membawanya kabur.

Namun Ikan Toman tak sepenuhnya menyerah, dirinya mencoba untuk merebut Ikan Lele dari mulut Aligator dengan menyerangnya.

Komentar Netizen

"mau ngasih makan ikan malah lomba tarik tambang" tulis akun xavan_7.

"gw takut pas kaget liat ikan ny trs reflek loncat ke kolam ny" tambah akun luvv_billa.

"ngak bahaya buat manusia kan ikan Toman nya" imbuh akun iyanhope.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network