Video Ular Piton Masuk Rumah Bikin Kaget Penghuninya, Bikin Merinding

"Tanpa permisi langsung masuk"

Viral | 07 March 2023, 04:47
Video Ular Piton Masuk Rumah Bikin Kaget Penghuninya, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton memiliki kemampuan memanjat dan merayap pada permukaan yang kasar dan bergelombang, namun tidak secara efektif dapat memanjat permukaan yang licin dan halus seperti pintu yang terbuat dari bahan yang licin seperti kaca atau logam.

Selain itu, ukuran dan berat badan Ular Piton juga dapat mempengaruhi kemampuannya untuk memanjat, tergantung pada ukuran dan kekuatan ular piton tersebut.

Namun, jika pintu tersebut memiliki permukaan yang kasar atau terdapat permukaan yang dapat dipegang oleh Ular Piton, kemungkinan ular piton dapat memanjat pintu tersebut.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok keraton_reptile ini. Terlihat dalam video ada seekor Ular Piton yang berukuran besar masuk ke rumah warga lewat lubang di atas pintu.

@keraton_reptile Begini Nih Kalo Udah Di Lepasin Dari Kandang.!! #keratonreptil #keratonreptile #reptiles #reptile #ularbesar #ularsanca #ularpytonraksasa #ularterbesar #fypシ #giantpython #reticulatedpython #ularraksasa ♬ suara asli - PP putra - KERATON REPTILE

Ular Piton ini merupakan tamu yang tak diundang dan sukses bikin kaget penghuni rumah. Kedatangannya juga tanpa permisi dan tidak sopan.

Ular Piton itu terlihat menggeliat mencoba untuk masuk ke dalam rumah warga. Sontak video ini viral dan sukses bikin merinding netizen. Namun ada sebagian netizen malah mengatakan jika kejadian ini lucu.

Komentar Netizen

"Lucuu, itu yang masuk kepalanya atau ekornya" tulis akun umniyyah_hasanah.

"peliharaan ya" tambah akun bamssetiawan90.

"lucuuuu" imbuh akun gvdyx.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network