Pertarungan Sama-sama Ganas King Kobra vs Mongoose, Suaranya Bikin Merinding

"Ternyata seperti itu suara mereka saat bertarung."

Viral | 08 March 2023, 02:45
Pertarungan Sama-sama Ganas King Kobra vs Mongoose, Suaranya Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Pertempuran yang sangat sengit antara King Kobra dengan Mongoose. Mamalia itu memang salah satu musuh bebuyutan dari sang raja ular.

Tak jarang ketika mereka saling berhadapan akan terjadi duel yang sangat brutal. Baik King Kobra ataupun Mongoose sama-sama agresif saat melakukan serangan.

Selain brutal, suara mereka juga terdengar sangat menyeramkan hingga bikin merinding yang mendengarnya. Simak suara pertempuran King Kobra lawan Mongoose dalam video unggahan akun TikTok @astersinaga berikut ini.

@astersinaga mangoose vs king cobra#pypシ ♬ suara asli  - master sinaga

Pada video pendek berdurasi 11 detik itu menunjukkan kelincahan kedua binatang agresif tersebut, mereka saling serang satu sama lain.

Seperti biasa, King Kobra dengan cepat melakukan patukan pada Mongoose. Namun, mamalia itu juga sangat piawai saat menghindari serangan.

TamanPendidikan.com

TikTok @astersinaga

Pertarungan itu diiringi suara yang sangat menyeramkan yang keluar dari mulut mereka. Terlihat seakan-akan mereka saling menunjukkan siapa yang lebih kuat.

Akan tetapi tak tahu bagaimana akhir dari potongan video pendek unggahan akun TikTok @astersinaga tersebut. Apapun yang terjadi, itu adalah pertarungan yang sangat menyeramkan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network