Punya Ukuran Tubuh Sama, King Kobra Ini Tak Berkutik Saat Dililit Ular Piton

"Musuh bebuyutan kembali berduel."

Edukasi | 08 March 2023, 03:15
Punya Ukuran Tubuh Sama, King Kobra Ini Tak Berkutik Saat Dililit Ular Piton

TamanPendidikan.com - Sebuah momen luar biasa terjadi ketika King Kobra harus diam tak berkutik saat mendapati lilitan ular Piton di bagian kepalanya.

Kita tahu sebenarnya King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya yang mampu membunuh lawan-lawannya dengan sangat ganas.

Akan tetapi hal berbeda terjadi ketika King Kobra harus diam tak bergerak saat lilitan Piton mengalung pada bagian kepalanya.

Momen lilitan ular Piton di kepala King Kobra dibagikan oleh akun TikTok @diazborneo07 beberapa waktu yang lalu.

@diazborneo07 Python chocke king cobra , jiujutsu master of snake kingdom #naturaldiet #foodchain #wildlife ♬ Creepy Violins - Apollo Nove

Tak tahu bagaimana awalnya, namun pada video singkat berdurasi 12 detik itu telihat ular Piton dengan erat melilit kepala King Kobra.

Anehnya, King Kobra sama sekali tidak bergerak dalam kondisi tersebut. Raja ular itu tak mampu berbuat apa-apa untuk melepaskan lilitan tersebut.

TamanPendidikan.com

TikTok @diazborneo07

Sebenarnya mereka memiliki ukuran tubuh yang sama, akan tetapi King Kobra harus takluk dalam pertarungan tersebut. Kejadian itu sontak mengundang beberapa komentar dari warganet.

Beragam komentar lucu diberikan warganet. Simak komentar-komentar yang berhasil kami rangkum dalam kolom komentar akun TikTok @diazborneo07 berikut ini.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @diazborneo07

"ngerian lagi gw yg terlilit hutang," komentar kocak dituliskan oleh akun @ikmallubis413 tersebut.

Nada-nada curiga dituliskan akun @edysofyan83 "cobra nya palsu kayaknya kok gk bergerak segitu besar badan nya," setelah melihat video tersebut.

"walau phiton gak ada bisanya tapi lilitanya mampu menghancurkan tulang," tulis akun @agusmahfudi04.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network