Pria Ini Beri Makan Ikan Toman Raksasa Seberat 5 Kg, Lompatannya Bikin Kaget

"Ngeri banget jika memberi makan pakai tangan"

Viral | 08 March 2023, 04:50
Pria Ini Beri Makan Ikan Toman Raksasa Seberat 5 Kg, Lompatannya Bikin Kaget

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) dikenal sebagai ikan predator yang agresif, terutama pada saat makan. Ikan Toman memiliki gigi tajam dan kuat yang digunakan untuk merobek dan menelan mangsa dengan cepat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok andi_eko24 ini. Dalam video itu memperlihatkan detik-detik Ikan Toman peliharaan yang memiliki tubuh besar diberi makan oleh pemiliknya.

@andi_eko24 kasih makan ikan toman#berat5kg ♬ Panik Gak - DJ Cantik

Pria itu terlihat membawa makanan Ikan Toman yakni Ikan Lele yang telah mati. Ikan Lele yang menjadi makanan Ikan Toman itu diikat dengan tali agar mudah untuk memberi makan Ikan Toman. Sebab jika memberi makan Ikan Toman dengan langsung menggunakan tangan, bisa saja Ikan Toman mengira tangan yang memberi makan juga sebagai mangsanya.

Ikan Lele yang menjadi makanannya tersebut terlihat dimasukkan ke dalam kolam namun Ikann Toman belum juga bereaksi. Setelah menunggu lama dan pria itu telah memancing Ikan Toman peliharaannya agar mau keluar dan makan, akhirnya Ikan Toman itu pun muncul.

Ikan Toman tersebut terlihat langsung menyambar hebar makanannya dengan melompat-lompat seperti kegirangan karena diberi makan saat lapar. Sontak aksi Ikan Toman yang melompat dan menyergap mangsanya itu sukses bikin kaget.

Komentar Netizen

"nek due kucing mrawasi Yo mas" tulis akun kakscorpio.

"kalo jatuh ke kolam nya ngeri" tambah akun viona_edtz05.

"ngeri bang aku takutnya kita jebur disitu ada ikan tomannya" imbuh akun helcurt_tt.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network