Momen Burung Elang Permainkan King Kobra, Nggak Takut Bahaya

"Elang ini super santai menghadapi King Kobra."

Viral | 09 March 2023, 03:50
Momen Burung Elang Permainkan King Kobra, Nggak Takut Bahaya

TamanPendidikan.com - King kobra merupakan pemangsa yang handal, makanan mereka di alam adalah ular, kadal, dan mamalia kecil seperti tikus dan tupai.

Ular ini biasanya aktif di malam hari dan dapat bergerak dengan sangat cepat. King kobra juga merupakan hewan yang dilindungi.

Meski berbahaya dan mematikan ternyata King Kobra juga memiliki ancaman yang serius dalam rantai makanan. Yak, King Kobra sering kali harus di mangsa oleh burung Elang.

Ada sebuah momen menarik terjadi ketika seekor burung Elang dengan santai permainkan King Kobra. Burung itu hanya mempermainkan saja, tidak sampai memangsa.

Seperti apa momen unik itu terjadi, untuk menjawab rasa penasaran Anda mari simak video yang dibagikan oleh akun TikTok @wild_animals_pro berikut ini.

@wild_animals_pro Cobra vs Brown Snake Eagle #animals #wildanimals #wildlife #animalsoftiktok #animalsworld ♬ Love You So - The King Khan & BBQ Show

Pada potongan video yang berdurasi kurang lebih satu menit tersebut terlihat seekor burung Elang yang berada di samping King Kobra.

Sementara itu, King Kobra dalam kondisi berdiri tegak dan siap melakukan serangan. Namun anehnya, burung Elang itu dengan santainya melakukan patukan ringan pada ekor King Kobra.

Seakan tak takut sama sekali dengan racun King Kobra yang dengan tiba-tiba tersuntik dalam tubuhnya.

TamanPendidikan.com

TikTok @wild_animals_pro

Tak tahu bagaimana akhir dari video ttersebut, yang jelas apa yang dilakukan oleh kedua binatang itu sangat aneh. Mereka hanya bermain-main saja tanpa melakukan serangan yang membahayakan.

Tentu ini sangat jauh berbeda dengan kondisi biasanya. Pada umumnya burung Elang akan memangsa King Kobra saat mereka saling berhadapan.

Burung Elang adalah predator yang akan memangsa King Kobra dalam susunan rantai makanan. Burung Elang adalah ancaman nyata bagi King Kobra di alam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network