Video Ular Piton Ingin Mandi, Kelihatan Seger Banget

"Seger banget nih"

Viral | 09 March 2023, 04:13
Video Ular Piton Ingin Mandi, Kelihatan Seger Banget

TamanPendidikan.com - Ular Piton cenderung mandi dengan cara merayap di atas permukaan benda yang basah atau lembab untuk membersihkan kulit mereka dan membantu mengatur suhu tubuh.

Sebagai pemilik hewan peliharaan Ular Piton, sangat penting untuk mempelajari kebutuhan perawatan spesifik dari spesies tersebut dan memperhatikan kondisi kulit mereka untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraannya.

Namun berbeda dengan video yang dibagikan oleh akun TikTok brandal6661 ini. Dalam video terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar yang ada di dalam kandang ingin mandi.

@brandal6661 waktunya mandi #piton #ularbesar #fyp ♬ suara asli - Brandal YT - Bukan Pawang

Ular Piton itu mandi bukan dengan cara merayap di atas permukaan benda yang basah atau lembab namun langsung masuk ke dalam air.

Telrihat Ular Piton itu begitu senang saat berendam di dalam air. Terlihat juga ada beberapa pria yang membantu untuk Ular Piton mandi.

Ular Piton yang merasa senang itu terlihat lucu. Telrihat Ular Piton besar itu begitu nyaman dan tampak segar saat mandi dan berenang dengan ceria.

Namun video itu banyak membuat netizen yang merasa geli dan takut. Sebab meski Ular Piton itu ular peliharaan namun harus tetap waspada dan berhati-hati.

Komentar Netizen

"ati ati ngemplok seng ngopeni mas brooo" tulis akun tiasahmad_.

"Amboh ku wedi bgt ruh aeake blonteng2,mlakune we mlayu" tambah akun user9387197767172mia621.

"biyuh medeni men mas" imbuh akun kurirewonogiri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network