Detik-detik King Kobra Tikam Ular Piton, Senyap Tapi Mematikan

"Wajib waspada!"

Viral | 09 March 2023, 04:30
Detik-detik King Kobra Tikam Ular Piton, Senyap Tapi Mematikan

TamanPendidikan.com - Momen mengerikan terjadi saat King Kobra tikam ular Piton tepat di bagian kepala. Kejadian itu dibagikan dalam sebuah video di akun TikTok @animals_top_moments beberapa waktu lalu.

Kita tahu, King Kobra adalah ular berbisa terpanjang di dunia. Bisanya mampu membunuh lawan-lawannya hanya dalam hitungan menit.

Seperti apa kejadian saat King Kobra menikam ular Piton tepat di bagian kepala tersebut? Simak videonya berikut ini.

@animals_top_moments King Cobra attacks s Python #cobra #kingcobra #cobras #snake #snakesoftiktok #tiktokanimals #animaltiktok #animalworld #animals #animal #animalsoftiktok #wildanimals #wildlife #animalplanet #wild #wildnature #wildlifephotography #predator #prey ♬ original sound - ANIMALS_TOP_MOMENTS

Video berdurasi 14 detik itu menunjukkan King Kobra yang sedang mengintai ular Piton di balik batang kayu yang telah lapuk.

Tak butuh waktu lama, sesaat setelah itu ular Piton yang melintas di sampingnya dengan cepat langsung ia gigit kepalanya.

TamanPendidikan.com

TikTok @animals_top_moments

Sementara ular Piton yang memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil sedikit dari King Kobra itu hanya bisa membalas dengan lilitan.

Tak tahu bagaimana akhirnya, yang jelas King Kobra terebut tunjukkan aksi yang sangat senyap sebelum menikam ular Piton.

Hal itu menunjukkan betapa bahanyanya seekor King Kobra. Maka dari itu kita harus tetap waspada ketika menjumpai ular tersebut.

Momen itu tak pelak mengundang beberapa tanggapan dari natizen. Berikut adalah beberapa komentar dari natizen yang berhasil kami rangkum.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @animals_top_moments

"dah auto mati dah, bisanya dah masuk ke kepala pyton. auto dead," tulis akun @masheggar ketika melihat video tersebut.

Komentar lucu diberikan oleh akun @ryansyaputraaaaaa "🗣️:kubilang panji kelen berantem," ia berucap akan melaporkan kejadian itu pada Panji Petualang.

"kasih yg seimbang," tambah akun @ferdinandpasaribu04 dalam kolom komentar di akun TikTok @animals_top_moments.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network