Ikan Toman Jumbo Ini Tergeletak di Lantai, Sukses Pecahkan Akuarium

"Lebih baik dipelihara di kolam"

Viral | 09 March 2023, 04:17
Ikan Toman Jumbo Ini Tergeletak di Lantai, Sukses Pecahkan Akuarium

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah jenis ikan predator yang dapat tumbuh sangat besar, dengan panjang mencapai 1 meter atau lebih dan berat bisa mencapai puluhan kilogram. Namun, kemampuan Ikan Toman untuk memecahkan akuarium tergantung pada seberapa kuat bahan akuarium tersebut dan seberapa besar ikan tersebut.

Jika akuarium tersebut dibuat dari bahan kaca yang cukup kuat, maka kemungkinan besar Ikan Toman tidak akan dapat memecahkannya. Namun, jika akuarium tersebut dibuat dari bahan yang lebih lemah seperti plastik atau acrylic, kemungkinan besar ikan toman dapat memecahkannya jika ukuran ikan tersebut sangat besar dan energinya kuat.

Seperti dalam video yang dibagikan ole akun TikTok vederwailers ini. Dalam video ada kejadian mengenaskan yang menimpa Ikan Toman besar.

@vederwailers Jangan main-main kalo kepp ikan ini Baru aja masuk tank udah jeboll 😂#senggoldonkシ🖤😎🤙🤙 #channaindonesia🇮🇩 #tomangalak #channatoman #viral #fyp ♬ ASMALIBRASI _ ALI XD - UB_444

Ikan Toman dalam video itu terlihat tergeletak lemas di lantai. Ternyata usut punya usut, Ikan Toman itu berhasil memecahkan akuarium yang menjadi rumahnya.

Bisa dibayangkan betapa kuat energi yang dimiliki Ikan Toman itu. Untung saja terlihat Ikan Toman itu masih dapat bergerak yang tandanya masih hidup dan masih bisa diselamatkan.

Komentar Netizen

"sabar mass tak saranin kalok pelihara Toman Tarok dikolam aja" tulis akun leng.long.aquatic.

"hehe minimall 12 Mili bang kalau Mau Kep ikan Toman" tambah akun kontenhiburan_077.

"bang lu keren bang orang orang kalo ikan nya lompat panik bang lu sempet Vidio lu keren bang semangat bang" imbuh akun mosokrareti.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network