Ikan Toman Ini Diberi Makan Katak, Lompatannya Bikin Kaget

"Kelaparan sepertinya ikan toman ini"

Viral | 09 March 2023, 04:21
Ikan Toman Ini Diberi Makan Katak, Lompatannya Bikin Kaget

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) dikenal sebagai ikan predator dan memiliki perilaku agresif saat makan. Mereka cenderung memburu dan menyerang mangsa mereka dengan cepat dan kuat untuk menangkap dan mengonsumsinya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok cevi_sofian20 ini. Video tersebut memperlihatkan Ikan Toman peliharannya yang berada di akiuarium akan diberi makan.

@cevi_sofian20 ngasih makan anakan toman monster pake katak yg seukuran badan nya😲🙈#ikantomanharimau #tomanmonster #pecintaikanhias #fypã‚·  #ikanpredator #fypdonggg ♬ suara asli - cevi_sofian20 - cefi sofian store

Ikan Toman peliharan itu terlihat sudah kelaparan yang menunggu makanannya tiba. Pemilik Ikan Toman itu terlihat membawa seekor Katak yang menjadi makanan Ikan Toman.

Katak tersebut terlihat punya tubuh yang hampir mirip dengan Ikan Toman peliharannya. Meski begitu, Ikan Toman itu terlihat sudah menunggu makananya dan siap memangsa Katak.

Pemilik Ikan Toman peliharan itu terlihat mengajak main Ikan Tomannya dulu sebelum makan dengan mengiming-iminginya dengan Katak.

Katak yang menjadi mangsa Ikan Toman itu terlihat diayunkan di atas akuarium untuk menarik perhatian Ikan Toman. Ikan Toman yang sudah kelaparan itu langsung menyambar dan melompat untuk dapat menggapai Katak.

Setelah berhasil mengenai Katak, akhirnya Ikan Toman itu bisa makan dengan tenang dan kenyang. Sontak lompatan Ikan Toman itu sukses bikin kaget.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network