Kenyang Makan Seekor Lele di Sungai, Giliran Ular Piton Ini Habis Dimakan Lele Lain

"Akibat kekeyangan, seekor ular piton tak bisa bergerak dan jadi mangsa empuk kawanan lele"

Viral | 09 March 2023, 07:57
Kenyang Makan Seekor Lele di Sungai, Giliran Ular Piton Ini Habis Dimakan Lele Lain

TamanPendidikan.com - Akibat kekeyangan, seekor ular piton tak bisa bergerak. Ular pembelit ini berada di pinggiran sungai dengan keadaan di permukaan air.

Ular ini pun diserang oleh kawanan ikan lele. Ular piton ini tak berkutik dan tak kuasa untuk melawan karena kekenyangan.

Video ular piton kekeyangan yang jadi mangsa empuk kawanan lele ini diunggah oleh akun @Senggong Petualang di Facebook. D tayangan video itu, nampak bagian ekor ular yang terendam di air sungai diserang kawanan lele. Sedang ular piton hanya pasrah berdiam diri.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/gawik.widodo

"Ular piton apes,,, setelah makan ikan lele, ganti ular phiton yang dimangsa ikan lele," tersemat tulisan di video unggahan @Senggong Petualang.

Ternyata, ular piton ini baru menghabisi sebagian kawanan ikan lele yang berkembang biak di sungai tersebut. Ular piton mangsa banyak lele. Akibatnya, ular piton pun kekenyangan dan kesulitan naik ke daratan.

Kawanan lele yang lain nampaknya menuntut balas. Momen ular pembelit yang kesulitan bergerak karena kekenyangan itu jadi mangsa empuk kawanan lele lain. Ular piton ini giliran jadi mangsa ikan lele.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/gawik.widodo

Video ular piton yang alami apes kebanyakan makan lele kemudian justru jadi mangsa lele mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Karma cepat terjadi ..," komentar @Vina Huang.

"Dan stlh ikan lele makan Ikan lele dimakan yg punya," kata @Herman Maman.

"senang banget ikannya bisa balas dendam," tulis @Joni Irva.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network