Wanita Ini Nekat Berenang dengan Buaya Raksasa

"Seorang wanita berenang bersama-sama dengan seekor buaya raksasa di sungai dangkal"

Viral | 10 March 2023, 00:47
Wanita Ini Nekat Berenang dengan Buaya Raksasa

TamanPendidikan.com - Seorang wanita berenang bersama-sama dengan seekor buaya raksasa. Bahkan wanita ini mengarahkan pergerakan buaya yang bergigi tajam mengerikan tersebut.

Video wanita nekat berenang dengan buaya raksasa ini diunggah oleh akun @earth.reel di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang wanita berenang di dasar sungai. Di lokasi yang sama terlihat seekor buaya berenang di permukaan air.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Video diambil dari dalam sungai yang dangkal tersebut. Wanita di tayangan video itu terlihat nekat. Ia mendekati buaya dan mengambil posisi persis di bawah buaya.

Wanita tersebut bahkan berani mendorong buaya. Sembari memegang perut buaya, ia mengarahkan pergerakan buaya ke arah kamera.

Anehnya nampak buaya tak terusik dengan kehadiran wanita tersebut. Buaya nampak tenang. Begitupun su wanita ini, ia juga tak nampak khawatir berenang dengan buaya besar yang terlihat memiliki barisan taring runcing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Wanita dan buaya ini nampak berenang bersama. Si wanita terus mengambil posisi persis di bawah perut buaya. Wanita dan buaya ini berenang ke arah kamera dengan laju gerakan yang sama.

Di akhir video, nampak wanita ini memegangi perut buaya. Wanita ini seakan-sakan tengah menopang buaya yang berenang di permukaan air. Sedang buaya nampak membuka mulutnya memperlihatkan taringnya yang runcing.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network