Lagi Asyik Makan, Orang Ini Kaget Disamperin King Kobra

"Bagaimana jika Anda ada di posisi ini?"

Viral | 10 March 2023, 02:50
Lagi Asyik Makan, Orang Ini Kaget Disamperin King Kobra

TamanPendidikan.com - Munculnya ular King Kobra secara tiba-tiba terkadang memang begitu mengagetkan, tetapi pria dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @holopiscom justru memperlihatkan reaksi yang berbeda dari orang pada umumnya.

Dalam isi video berdurasi 31 detik tersebut seorang Pria yang awalnya sedang asyik makan bakso goreng, tiba-tiba dihampiri ular King Kobra berukuran cukup besar. Ular itu tampak begitu fokus mengawasi pria tersebut.

Uniknya, bukan malah kabur Pria itu tetap bersikap santai dan malah menawari si King Kobra makan, dengan mengatakan “mau makan juga?”. Tak pelak, tingkah lakunya itu mengundang berbagai komentar dari warganet.

“🐍: makan gk ngajak ngajak ya awas aje lu”. tulis @widya

“🐍:ikutan lah udah lapar ku nih belom makan”. tulis @user123

lari sekencang kencangnya , GK peduli makanan gw , gw tunggalin 😭😭”. tulis @nadiacans

@holopiscom Gimana kalau kamu di posisi ini, Sobat Holopis ? 😱 #fyp ♬ Horror Music(850612) - Pavel

Ular King Kobra merupakan reptil yang berbahaya, racunnya yang mengandung neurotoksin dapat membunuh manusia dewasa dalam waktu kurang dari satu jam.

Oleh karena itu, berinteraksi dengan ular King Kobra akan selalu berbahaya, bahkan untuk pawang sekalipun. Sebab, ular ini tidak bisa ditebak mood atau tingkah lakunya. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda menghindari spesies ini jika menjumpainya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network