Momen Ular Kobra Hadang Ekskavator Ini Bikin Netizen Ngakak, Kok Bisa?

"Kaga ada takut-takutnya nih si Kobra. Hahaa.."

Viral | 10 March 2023, 03:08
Momen Ular Kobra Hadang Ekskavator Ini Bikin Netizen Ngakak, Kok Bisa?

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seekor ular Kobra tengah mencoba menghadang ekskavator. Si Kobra melakukan itu karena ia merasa terancam akibat habitatnya diusik.

Ular itu langsung keluar dari rumahnya yang ada di lubang tanah sembari melebarkan tudung seolah-olah bersiap untuk memberikan serangan.

Menariknya, Kobra tersebut berukuran cukup kecil yang secara logika tidak mungkin baginya untuk bisa menghadang ekskavator. Meski begitu, sopir alat tersebut tidak mencoba membunuh si Kobra. Hmm salut ya guyss.

@pojoksatu.id Ular Cobra menghadang Ekskavator saat menggeruk tanah. #pojoksatu #tiktokberita โ™ฌ suara asli - Pojoksatu - Pojoksatu.id Official

Hingga kini, video yang diupload oleh akun TikTok @pojoksatu.id itu telah mendapatkan like lebih dari 49ribu, yang diwarnai dengan berbagai macam respon dari netizen.

โ€œ๐Ÿ: "tangan kosong kalo braneee...!!!โ€. tulis @ucok_GTA

โ€œ๐Ÿ: rumah gua Lo obrak abik ๐Ÿ˜กโ€. tulis @Tommy

โ€œular : nyaliku tak akan ciut melawanmu besi besar๐Ÿ˜โ€. tulis @tokoriska

โ€œDisangka rajanya kali nih alat eskavator๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โ€. tulis @maria

Untuk informasi, tindakan membunuh ular kobra tergantung pada situasi dan keadaan di mana ular tersebut berada. Secara umum, jika ular kobra mengancam nyawa atau keselamatan manusia, maka tindakan membunuh ular dapat dianggap sebagai langkah terakhir yang perlu diambil.

Namun, di beberapa negara atau daerah, ular kobra dilindungi oleh hukum atau dianggap sebagai hewan yang sakral. Oleh karena itu, sebelum melakukan tindakan apa pun terhadap ular kobra, penting untuk mengetahui terlebih dahulu aturan dan hukum yang berlaku di wilayah tersebut.

Jika memungkinkan, sebaiknya hindari membunuh ular kobra atau hewan liar lainnya karena mereka memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem. 

Lebih baik untuk mencari cara untuk menghindari pertemuan dengan ular dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara menghindari pertemuan dengan hewan berbahaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network